Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Polsek Ambalawi Gelar KRYD, Amankan Belasan Liter Miras Jenis Tuak | taroainfo

Editor
12/15/23, 08:27 WIB Last Updated 2023-12-15T00:32:42Z
Polisi Amankan Puluhan Liter Tuak pada saat patroli (KRYD ) Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Ambalawi.


BIMA, TAROAINFO.com - Dalam rangka menjaga dan menjamin situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Amabalawi Polres Bima Kota menggelar patroli cipta kondisi.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh IPTU Dediansyah SE, Kapolsek Ambalawi itu, dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang ada di seluruh desa di Kecamatan Ambalawi, Kamis (14/12/2023) malam.



Dalam pelaksanaannya, Kapolsek bersama personelnya yang didampingi Anggota Posramil Ambalawi dan Pol PP Ambalawi melaksanakan patroli dimulai dari desa nipa, desa tolowata, desa rite kemudian putar balik menuju desa nipa tepatnya di pantai Oi Panda sekaligus memberikan himbauan terkait menjaga situasi Kamtibmas, menjelang nataru serta menjaga kondusifitas selama tahapan pemilu 2024.


Dalam kegiatan itu, Polsek Ambalawi menindaklanjuti informasi yang diperoleh terkait masih adanya masyarakat di wilayah Ambalawi yang menjual minuman keras.


Berdasarkan informasi tersebut, Polsek Amabalawi kemudian mendatangi lokasi yang dimaksud dan melakukan penggeledahan sehingga berhasil mendapatkan 1 jerigen ukuran 5 liter dan 11 botol berukuran 600 mili yang terbungkus mengunakan karung berisi minuman keras permentasi jenis tuak yang disembunyikan di semak belukar.


"Barang bukti minuman keras jenis tuak kemudian diamankan dan di sita petugas, sementara itu , terduga pelaku pengedar minuman keras jenis tuak berhasil melarikan diri dan belum sempat dimintai keterangan keterangan lebih lanjut," tuturnya.


Saat dikonfirmasi, IPTU Dediansyah SE, mengatakan kegiatan patroli cipkon tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan natal dan tahun baru, serta menciptakan situasi yang kondusif di tiap tahapan pemilu damai 2024.


"Kegiatan ini akan rutin dan gencar kami lakukan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Ambalawi, khususnya menjelang nataru serta selama tahapan pemilu damai 2024" terang IPTU Dediansyah SE,.



*...*.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Aman, Polsek Ambalawi Gelar KRYD, Amankan Belasan Liter Miras Jenis Tuak | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan