Iklan

Iklan

Kukuhkan PWI Kota Bima, H. Mukhtar : Kerjasama Dengan PWI Sudah Sangat Baik | Taroainfo

Editor
12/13/23, 16:26 WIB Last Updated 2023-12-13T08:26:42Z


 

KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH menghadiri acara pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima Periode 2023-2026. Bertempat di Aula Kantor Wali Kota, Rabu, 13 Desember 2023.


Hadir pada pengukuhan PWI Kota Bima antara lain Sekda Kota Bima, Kepala Diskominfotik Kota Bima, Kepala Bakesbangpol Kota Bima, Camat Mpunda. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi NTB, Ketua PWI Kabupaten Bima, Sekdim 1608 Bima serta para insan pers.


Sebagaimana lazimnya, tugas utama seorang jurnalis adalah mengumpulkan informasi yang akurat dan relevan. Selain itu melakukan riset, wawancara, observasi, dan pencarian data untuk mendapatkan fakta-fakta yang diperlukan dalam melaporkan suatu berita.


Drs. H. Mukhtar, MH mengatakan atas nama pemerintah Kota Bima mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus PWI Kota Bima yang lama. Bagi pengurus yang baru agar dapat melanjutkan program pengurus lama yang dianggap bagus.


"Biasanya sebuah organisasi jika ganti pengurus ganti pula programnya", ujarnya.


H. Mukhtar menyebut, kolaborasi dan kerjasama pemerintah Kota Bima dengan PWI Kota Bima selama ini sudah sangat baik. Semua permasalahan yang ada mampu diselesaikan dengan saling bermusyawarah.


Sekda Kota Bima berharap agar kedepan senantiasa menjaga kebersamaan. Karena tujuan besar kedepan terlaksananya pemilu 2024 dengan sukses, dengan harapan partisipasi masyarakat dapat meningkat dari pemilu sebelumnya.


"Harapan saya, mari jaga dan kawal bersama netralitas ASN menghadapi pemilu 2024. Semoga hubungan yang baik ini dapat dijaga, sehingga membawa kita memperoleh rahmat Allah SWT". Pungkasnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kukuhkan PWI Kota Bima, H. Mukhtar : Kerjasama Dengan PWI Sudah Sangat Baik | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan