Iklan

Iklan

Dipimpin HML, Pemkot Bima Akan Terima Penghargaan dari Wakil Presiden RI

Editor
3/13/23, 20:53 WIB Last Updated 2023-03-13T12:53:48Z
Kota Bima Akan Terima Penghargaan Universal Health Coverage


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Pada Era Kepemimpinan H Muhammad Lutfi telah banyak menerima penghargaan dari berbagai lembaga negara, kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bima meraih penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI yang tentunya sangat membanggakan masyarakat Kota Bima.



Penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin di Balai Sudirman Jakarta, Selasa (14/3/2023).



Penghargaan UHC sendiri secara garis besar merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap layanan kesehatan yang mudah diakses bagi semua pihak di setiap daerah.



Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kota Bima dalam memberikan perlindungan kesehatan kepada hampir seluruh penduduk Kota Bima yang telah terdaftar pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).



Hal ini sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi antara semua pihak dalam mendukung program prioritas serta strategis nasional, mengingat tugas pokok pemerintah daerah (Pemda) dalam mendukung penuh program prioritas nasional yang bermanfaat luas bagi masyarakat.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipimpin HML, Pemkot Bima Akan Terima Penghargaan dari Wakil Presiden RI

Terkini

Topik Populer

Iklan