Iklan

Iklan

Desa Sumi Gelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Desa, Ini Pesan Kades | taroainfo

Editor
3/13/23, 22:30 WIB Last Updated 2023-03-14T14:40:51Z
MTQ tingkat desa sumi secara resmi dibuka kepala desa (Kades) Sumi  Masrun M. Ali. Rabu (13/3/2023).



BIMA, TAROAINFO.com - Pemerintah Desa Sumi menggelar kegiatan rutin tahunan yaitu Musabaqoh tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Selasa (13/3/2023).


Tahun kali ini acara MTQ tingkat desa sumi tersebut berlangsung di Dusun Wadunggaja Aula Kantor Pos Ramil Lambu. yang mana sebagai tuan rumah penyelenggara MTQ tingkat desa sumi.


Ketua pelaksana MTQ tingkat desa sumi, Abdillah menyampaikan ucapan, ribuan terima kasih kepada masyarakat, terkusus desa sumi yang mana telah kerja keras, sehingga kita dapat menjalankan MTQ tingkat desa sumi pada tahun ini.


"Jaga terus kekompakan karena ini aset kita, dengan kekompakan kerja berat akan menjadi ringan, sekali lagi saya sebagai ketua panitia pelaksana mengucapkan beribu terima kasih kepada masyarakat khususnya desa sumi. ujar Abdillah (13/3/2023).


Ditempat yang sama Kapala Desa Sumi, Masrun M. Ali dalam kata sambutannya, ia  menyampaikan ucapan, Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho Allah SWT, dan ucapan kami atas kekompakan penita dan masyarakat khususnya desa sumi.


"Terima kasih atas kekompakan yang telah ditampilkan oleh masyarakat desa sumi, ini suatu kebanggaan kami, dengan atas kekompakan bersama sehingga acara kita bisa berjalan sebaik mungkin,"ucap Masrun.


Masrun berharap, kepada guru- guru TPA dan para orang tua wali anak -anak, mari kita beri dorongan kepada anak-anak agar tetap giat belajar menurut ilmu di bidang agama Islam.


"Semoga anak untuk lebih giat lagi untuk baca Qur'an untuk bersaing di tingkat kecamatan dan Kabupaten bahkan sampai ke Nasional," pesan Masrun.


Turut hadir Camat Lambu, Kapala Desa Sumi, Kapolsek Lambu, Babinsa, Kepala kantor urusan agama (KUA), BPD Desa Sumi, GP Ansor, dan sekjen LPTQ.


Adapun jenis mata lomba Tartil, tilawah anak-anak, tilawah remaja, tilawah dewasa, Tahfidz Qur'an, fahmil Qur'an ( cerdas cermat ), Syahril Qur'an ( pendarahan).



*TI-04As*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sumi Gelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Desa, Ini Pesan Kades | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan