Iklan


Iklan

Camat Ambalawi Secara Resmi Membuka STQ Tingkat Desa Kole Tahun 2022 | Taroainfo

Editor
9/13/22, 23:38 WIB Last Updated 2022-09-13T15:47:59Z

 

Foto: Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Desa Kole


BIMA, TAROAINFO.com - Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ)  tingkat Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Resmi Dibuka oleh Camat Abdul Muis, S.SOs ,acara tersebut berlangsung khikmad dan lancar Rabu (14/9/2022).


"Alhamdulillah, terlaksana juga kegiatan yang sangat dirindukan oleh masyarakat mulai dari tingkat Rt/Rw dan seluruh dusun desa kole ini. Acara ini mensyiarkan apa yang jadi pedoman kita terhadap Al-Qur'an kepada penerus kita, saya berharap ini tidak menjadi seremonial saja dipembuka, tapi menjadi darah daging kita di lingkungan masyarakat Ambalawi. Harapan kita ada putra putri kita yang akan bertanding di STQ tingkat desa kole nantinya," terang
Camat Ambalawi Abdul Muis, S.SOs, dalam sambutannya.



Diakhir sambutan, Camat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, panitia desa kole dan seluruh pihak pengembang yang ada di desa kole untuk mensukseskan STQ tingkat desa kole Tahun 2022 ini. 


Selain itu, Kades kole Asdin, SE, juga dalam sambutanya menyampaikan sangat bersyukur atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat Desa Kole maka STQ tingkat Desa Kole tahun 2022 bisa terlaksana kan.


Dalam sambutannya, kemudian orang nomor satu di desa kole itu  menyampaikan juga harapan kepada masyarakat Desa Kole untuk ikut serta meramaikan dan mensukseskan kegiatan STQ setiap tahunnya.


“Saya berharap kepada masyarakat Desa kole supaya ikut serta dalam memeriahkan dan mensukseskan  kegiatan STQ.  Tentu setiap tahunnya dengan terus berkarya. Sekaligus kita melestarikan kegiatan keagamaan. Supaya STQ ini menjadi penyemangat dan menjadikan Islam terus bersinar di penjuru dunia,”ujarnya.


Sementara itu, Sekertaris Panitia STQ Hasnun, S.PdI, menyampaikan bahwa 
Jumlah peserta perlombaan sebanyak 30 peserta yang ikut perlombaan STQ,


"Adapun tiga cabang perlombaan STQ yang diselenggarakan di tingkat desa kole itu diantaranya, Qori dan Qoriah dan haflah".ungkapnya.


Pantauan Media taroainfo, Dalam Pembukaan STQ ini juga dihadiri oleh anggota BPD Desa kole Ketua Rt/Rw Desa Kole. Juga tokoh tokoh masyarakat Desa Kole.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Ambalawi Secara Resmi Membuka STQ Tingkat Desa Kole Tahun 2022 | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan