Iklan


Iklan

Jelang Pilkades Serentak, Babinsa Desa Simpasai Lakukan Silaturahmi Di Kediaman Cakades

Editor
5/10/22, 18:03 WIB Last Updated 2022-05-10T10:17:09Z


BIMA, TAROAINFO.com - Jelang Pilkades serentak Tahun 2022 Babinsa Desa Simpasai Serta Jamaluddin anggota Posramil Lambu Koramil 1608 - 03/Sape, melaksanakan  anjang sana dan Komunikasi Sosial (Komsos) secara bergilir di tiap-tiap Calon Kepala Desa (Cakades) Simpasai,  Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa, (10/5/22).


Komunikasi Spsial (Komsos) dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan Kepala Desa di Desa Simpasai, Babinsa melakukan silaturahmi pertama di kediaman Burhan H.Yusuf, BA untuk membahas yang berkaitan dengan kamtibmas selama pelaksanaan jelang Pilkades.


"Mari sama-sama menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)", Ajaknya. 


Babinsa juga berdialog dengan Cakades guna mendapatkan informasi tentang Pilkades dan memberikan himbauan agar nanti dalam proses tahapan pemilihan Kepala Desa dilaksanakan dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas. 


Selanjutnya, Babinsa berharap dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke tiap-tiap Calon Kades, Topu, Toga dan Tomas untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan Pilkades damai. 


“Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya, selain itu calon Kades bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan".Tutupnya.



*TAROA - KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkades Serentak, Babinsa Desa Simpasai Lakukan Silaturahmi Di Kediaman Cakades

Terkini

Topik Populer

Iklan