Iklan


Iklan

Penuh Akrab, Walikota HML Terima Kunjungan Tokoh Agama, Ketua Rt Se Kelurahan Nitu

Editor
2/28/22, 01:27 WIB Last Updated 2022-02-27T17:38:04Z


Foto Dok: Tokoh Agama, Ketua Rt Se kelurahan Nitu Silaturahim dikediaman Walikota Bima.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Setelah sejumlah tokoh Agama se kota Bima silaturahmi dikediaman Walikota, kini tokoh pemuda dan ketua Rt se kelurahan Nitu mendatangi Walikota untuk bertemu H.Muhammad Lutfi.


Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka diketahui juga membahas tentang masalah politik menjelang Pilkada kota Bima yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.


Kahadiran sejumlah tokoh Agama, tokoh pemuda dan ketua Rt se kelurahan Nitu, selain memberikan apresiasi atas kesuksesan HML membangun kota Bima, kehadiran para tokoh penting tersebut memberikan dukungan penuh untuk H.Muhammad Lutfi tahun 2024 mendatang.


Mengenai dukungan maju ke Pilkada kota Bima, H.Muhammad Lutfi yang biasa di sapa HML mengaku belum memikirkannya karena masih ingin fokus untuk membangun kota bima.


"Saya fokus kerja membangun kota Bima dulu. Urusan 2024 ya nanti aja lah" kata HML.


Di sela pertemuannya dengan HML, Perwakilan Ketua RT Kelurahan Nitu selain untuk bersilaturahmi, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas pemerataan pembangunan di kota Bima.


"Alhamdulillah, Pak wali kota sudah sangat bersemangat membenahi kota Bima. Insa Allah, tahun 2024 kami memberikan dukungan penuh untuk HML" kata dia, Minggu (27/2/2022).


Dia juga menegaskan siap mendukung Walikota Bima HML tahun 2024 setelah sukses membangun kota Bima. 


*TAROA-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penuh Akrab, Walikota HML Terima Kunjungan Tokoh Agama, Ketua Rt Se Kelurahan Nitu

Terkini

Topik Populer

Iklan