Iklan


Iklan

Vaksinasi Itu Penting, Kades Lanta Apresiasi Antusias Masyarakatnya

Editor
12/21/21, 14:13 WIB Last Updated 2021-12-21T06:13:31Z
Muhammad Tayeb (Kepala Desa Lanta) Dok KS.


BIMA, TAROAINFO.com - Muhamad Tayeb Kepala Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakatnya yang telah melakukan vaksin. Hal tersebut disampaikan usai meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di kantor setempat. Selasa, (21/12/21). 


Kepala Desa Lanta Muhamad Tayeb menyampaikan, Kegiatan vaksin ini di prakarsai langsung oleh Tim Vaksinator Pusat Kegiatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima dan di pantau langsung oleh Danposramil, Kapolsek Lambu dan Babinsa. 


"Vaksin itu penting baik tahap pertama maupun vaksin tahap kedua untuk kekebalan tubuh kita", Jelasnya.


"Tingkat kesadaran vaksinasi di Desa Lanta allhamdullah suda baik terlihat dari  antusias masyarakat, sehingga dari titik posko yang didirikan tidak sepi. Bahkan terjadi antrian," ungkapnya.


Katanya, Sebagai warga negara yang baik kita juga harus mendukung setiap program yang di lakukan oleh Pemerintah salah satunya dengan Vaksin agar memutus mata rantai penyebaran virus. 


Semoga kedepannya seluruh masyarakat di Desa Lanta melakukan vaksin, Karena vaksin ini juga sebagai upaya pemerintah agar tubuh kita kebal dan tidak mudah terjangkit oleh COVID-19, Tutupnya.


*Taroa-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Itu Penting, Kades Lanta Apresiasi Antusias Masyarakatnya

Terkini

Topik Populer

Iklan