Iklan


Iklan

Menteri Sandiaga Uno Hadir di Kota Bima, Ini Himbauan Camat Raba Kota Bima

Editor
6/12/21, 18:10 WIB Last Updated 2021-06-12T10:11:26Z


Bima Kota, TAROAINFO.COM - Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kemenparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Bima Pada tanggal 13 sampai 14 Juni 2021, Camat Raba menghimbau masyarakat agarame mendukung dan menyambut dengan riang gembira. 


 

Camat Raba H. Ahmad, S.Ag., M.M., melalui Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Raba Ibu Aluh Fitriah, SP., dan Lurah menghimbau kepada warga untuk menyambut kedatangan Bapak Menteri dengan riang dan gembira. Sabtu, 12/6/2021


Lebih lanjut Camat menuturkan, Kelurahan Ntobo sebagai salah satu destinasi wisata tenun di wilayah Kecamatan Raba akan didatangi oleh Bapak Menteri Sandiaga Uno, oleh karenanya pada momentum ini diharapkan dukungan dari seluruh warga masyarakat khususnya Kelurahan Ntobo dan Kelurahan sekitar Kecamatan Raba untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan riang dan gembira.


"Kami harap dengan kedatangan tersebut agar di sambut dengan riang  gembira" harapnya.


Harapan kita bersama bahwasannya bagaimana dengan ini bisa memajukan kawasan kita sehingga mandiri dan berkelanjutan terutama pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.


"Ini bertujuan memajukan wisata dan ekonomi kita" tutupnya. 



*TIO1*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri Sandiaga Uno Hadir di Kota Bima, Ini Himbauan Camat Raba Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan