Iklan

Iklan

Jelang Musda Golkar, HM.Lutfi, SE Menerima Kunjungan Silaturrahim Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bima

Editor
6/12/21, 23:08 WIB Last Updated 2021-06-12T16:37:49Z
Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE saat menerima kunjungan Silaturrahim Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bima. Foto:


Kota Bima, TAROAINFO.COM- Menjelang Perhelatan musyawarah daerah (Musda). Partai Golkar Kali ini, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menerima kunjungan Silaturrahim sekaligus Koordinasi Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bima. Berlangsung di kediaman Walikota. Sabtu (12/6/2021). 


Ketua Golkar Kota Bima yang juga Ketua DPRD Kota Bima, dan Sekretaris Partai Golkar Kota Bima Tiswan Suryaningrat, SH  bersama pengurus pimpinan lainnya melaporkan sekaligus memastikan persiapan musyawarah daerah (MUSDA). Ke IV Partai Golkar Kota Bima dihelat pada Tanggal 26 Juni 2021 di Mutmainnah Homestay. 


Sebagai Kader Partai, HML merasa bangga dan penuh semangat dengan perhelatan musda kali ini, pesan-pesan dan pengalaman kepartaian tidak luput dalam pembahasan. 


Dalam momen silaturrahim ini juga Dae Pawan sapaan akrab ketua golkar memastikan proses pembangunan Sekretariat Partai Golkar Kota Bima akan terwujud tahun ini juga.



*TI01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Musda Golkar, HM.Lutfi, SE Menerima Kunjungan Silaturrahim Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan