Iklan

Iklan

Seorang Pria Asal Lambu Ditemukan Tak Berdaya Setelah Dinyatakan Hilang Selama 7 Tahun Begini Ceritanya

Editor
5/24/21, 15:08 WIB Last Updated 2021-05-24T16:18:49Z


Pria asal Lambu dinyatakan hilang. Dok: Aron.


Bima, TaroaInfo.Com - Seorang pria asal Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Junaidin diduga menghilang sejak tujuh tahun silam, kini keluarga menerima kabar dari temanya di informasikan sakit dan tidak berdaya di Jln. Sampan Arsa Pati, Kampung Tando RT:04 Kecamatan Mook Manaar Bulatn Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur.


Dalam selembar foto itu, tampak Junaidin terlihat terbujur kaku tanpa ditemani keluarga dan sahabat.


"Alhamdulillah, Junaidin yang telah di nyatakan hilang tanpa kabar ditemukan sakit, cuman kita belum bisa bawa pulang mengingat biaya. Kita berharap kepada pemerintah setempat agar Junaidin bisa dikembalikan ke tempat kelahiran" Ujar kakak M.Saleh kepada media ini, Senin (24/5/2021).


Berdasarkan pantauan Media taroainfo.com , sejak Rabu siang, Junaidin mulai firal di sosmed, salah satunya akun facebook Aron Evidiensi.


"Junaidin Asal Desa Lambu ditemukan tak berdaya, semoga pemerintah kabupaten bima dapat membantu meringankan keluarga, agar Junaidin bisa pulang" Ujar Aron dikutip dari akun facebook Aron Evidiensi.


Ketika saat di mengonfirmasi terkait pria asal lambu itu di nyatakan hilang, salah satu keluarga dekat Junaidin menyatakan beliau dalam keadaan sakit keras di kalimantan kutai barat. 



*TI01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Pria Asal Lambu Ditemukan Tak Berdaya Setelah Dinyatakan Hilang Selama 7 Tahun Begini Ceritanya

Terkini

Topik Populer

Iklan