Iklan

Iklan

Dies Natalis Ke-17 CWC STISIP Mbojo-Bima, Ini Harapan Mahasiswa UKM CWC | Taroainfo

Editor
5/24/21, 22:30 WIB Last Updated 2021-05-24T15:51:13Z
Mahasiswa UKM Comunitas Warung Seni (CWC), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima. Dok: taroainfo/Ny.



Kota Bima, TaroaInfo.Com- Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Comunitas Warung Seni (CWC), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima menggelar Dies Natalis dalam rangka memperingati hari lahirnya CWC ke-17 tahun, mengusung tema "Do'a dan harapan anak bangsa" Senin, 24/05/2021.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan anggota CWC pada umumnya, dari tahun ke tahun melaksanakan kegiatan seperti ini dan momen yang ke 17 kalinya dengan usia yang cukup dewasa.  


Beberapa agenda penting di gelar oleh CWC di kampus STISIP Mbojo-Bima seperti Pentas seni, kreatifitas Mahasiswa yang bernaung di salah satu UKM ini menggelar kegiatan di Gedung Alumni STISIP Mbojo-Bima dan melibatkan organisasi seni sekota-kabupaten Bima, organisasi internal dan eksternal kampus. 


Ketua panitia "Ariansyah" menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga kegiatan terlaksana pada waktu yang direncanakan, kegiatan bersumber dari anggaran kemahasiswaan STISIP Mbojo-Bima.


Ketua CWC "Imas Siswanto" usia ke 17 ini agar kedepan mampu membawa nama baik kampus dan CWC itu sendiri, mampu menciptakan mahasiswa yang berkreatif, inovatif dan berkarakter, kita saling melengkapi antara sesama dan semua orang bisa kita jadikan guru " Indonesia membutuhkan inovasi bukan halusinasi" ungkap Imas S".


kami berharap dengan agenda yang di gelar akan membawa sebuah harapan yang positif bagi semua pihak, semoga menambah nilai silaturahmi antar sesama mahasiswa Bima pada umumnya, "tutup Imas S".



*TIO6-NY*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dies Natalis Ke-17 CWC STISIP Mbojo-Bima, Ini Harapan Mahasiswa UKM CWC | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan