Iklan


Iklan

HIMKES Bima Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Editor
5/09/21, 03:36 WIB Last Updated 2021-05-09T03:32:15Z


Himpunan Mahasisiwa Kesehatan (HIMKES) Stikes Yahya Bima. Foto: taroainfo.


Bima,Taroainfo.Com- Himpunan Mahasisiwa Kesehatan (HIMKES) Stikes Yahya Bima menggelar kegiatan Buka puasa bersama (Bukber) dengan anak yatim piatu. Sabtu, (8/5/ 2021)


Kegiatan itu diselanggarakan di Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima, sekaligus penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, dan Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.



Ketua Umum HIMKES Randi dewanga Mengatakan, bulan Ramadhan dimanfaatkan pengurus organisasi Himkes meningkatkan kepedulian antara sesama, khususnya kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima.



"Melalui kegiatan ini kami Damaikan hati untuk belajar caranya berbagi dengan anak yatim piatu, meski tidak seberapa, mudah-mudahan hal ini berguna dan bermanfaat bagi adik-adik yang mendapatkan sembako dihari yang Ke- 26 berjalanya bulan suci ramadan ini," kata Randi kepada media ini, Sabtu 8/5. Malam.


Lanjut Randi, Kami bukan kali ini saja mengadakan kegiatan seperti ini, namun di setiap tahun tetap kami adakan di tempat yang sama, " karena berbagi dengan anak-anak yatim piatu kami merasah bahagia.


Selain itu Ketua panitia Suci Wulandari juga mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada senior- senior donatur-donatur yang sudah membantu hinga kegiatan ini berjalan dengan baik.


"Tak lupa diucapkannya terima kasih  kepada semua pihak yang telah membantu, semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik kepada kita semua,"Ujarnya.


Pada kegiatan tersebut, Pengurus Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima sampaikan terimakasih kepada adik-adik dari Himpunan Mahasiswa Kesehatan (Himkes) Stikes Yahya Bima, karena sudah peduli kepada anak yatim piatu. 


"Apresiasi dan rasa bangga kami sampaikan kepada HIMKES "Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik kepada kita semua," Tutupnya.



*TI01*




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIMKES Bima Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer

Iklan