Iklan


Iklan

Semangat Generasi, Festival Anak Soleh Yang Digelar KT Muda Mandiri Ambalawi Resmi di Tutup

Editor
5/10/21, 00:33 WIB Last Updated 2021-05-10T04:08:27Z
Kegiatan Festival Anak Soleh (FAS) Karang Taruna (KT) Muda Mandiri dan pemuda Desa Nipa Kecamatan Ambalawi resmi ditutup malam ini. Foto: taroainfo/Wanto.


Bima,Taroainfo.Com- Kegiatan Festival Anak Soleh (FAS) Karang Taruna (KT) Muda Mandiri dan pemuda Desa Nipa Kecamatan Ambalawi resmi ditutup malam ini, Senen, 9/5/21 malam, dan acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna (KT) Muda Mandiri dan pemuda Desa Nipa, pertama tingkat desa tahun 2021 bertepatan di halaman Mesjid Uswatun Hasanah Nanga raba Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ambalawi Ishaka Hasan SH, serta turut dihadiri oleh Kapolsek Ambalawi Aiptu Rusdin dan Pemdes Desa setempat bersama para undangan lainya.


Ketua panitia Pelaksana Aan Setiawan dalam sambutanya mengatakan pelaksanaan kegiatan ini selama 4 hari terhitung pada hari Senin, 3 Mei sampai 9 Mei 2021.  


Memperlombakan antara lain: Tahfidz, Tartil tingkat SD, SMP dan MA, Cerdas Cermat Islami, Adzan, Menghafal Surat Pendek/Hadis, serta Baca'an Sholat.

 

"Alhamdulillah kami lakukan semaksimal mungkin demi terwujudnya generasi yang berkemajuan, pada saatnya pembagian hadiah kami minta jangan melihat nominalnya tetapi ambil manfaatnya," ujarnya.


Sementara itu, Ketua karang taruna Ardiansyah S.Pt,  mengucapakan terima kasih kepada pemuda dan pemudi desa nipa atas kerja keras dan kekompakanya sehingga acara ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama, saya mengajak kepada pemuda dan pemudi desa nipa agar tetap menjaga nama baik karang taruna Desa Nipa.

 

"Kami sangat mengharapkan dukungan pemerintah Desa dan  Kecamatan Ambalawi untuk selalu membuka ruang diskusi kepada pemuda," terangnya


Camat Ambalawi Ishaka Hasan SH, Dalam sambutanya mengatakan pemerintah kecamatan Ambalawi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Adik-adik dari karang taruna dan pemuda, tentunya hal ini sangat positif dan menjadi pemacu semangat generasi untuk mempelajari agama dengan baik.


"Kami sangat apresiasi dan rasa bangga kami sampaikan kepada Karang Taruan (KT) dan Pemuda "Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik kepada kita semua," tutupnya.


Usai acara penutupan kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara mata lomba dan secara simbolis diserahkan oleh panitia pelaksana kegiatan. 


*ADV- TIO5/Liank*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semangat Generasi, Festival Anak Soleh Yang Digelar KT Muda Mandiri Ambalawi Resmi di Tutup

Terkini

Topik Populer

Iklan