Iklan

Iklan

Terpilih Jadi Ketua Formatur PMII Cabang Bima, Mirwan Siap Wujudkan Organisasi Maju

Editor
5/08/21, 19:36 WIB Last Updated 2021-05-08T16:17:24Z
PMII Cabang Bima Gelar Konfercab Ke-XI. Foto: taroainfo.


Kota Bima
,TaroaInfo.Com- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima, Melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XI dengan Tema "Rekonsiliasi PMII Bima Dalam Mengawal Pembangunan Nasional dan Daerah," Kegiatan tersebut dihelat di aula Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Sabtu (8/5/2021).



Turut hadir, Kader dan Alumni PMII Bima beserta perwakilan pengurus Badan Otonom (Banom) Nahdatul Ulama (NU) kota maupun kabupaten Bima. Selain itu Perwakilan pemerintah kota Bima, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/Bima.

Dirangkaikan dengan penyerahan jabatan dari ketua PMII Cabang Bima Masa Khidmat 2020-2021.

Pada pelaksanaannya, Kegiatan langsung dirangkaikan dengan penyerahan jabatan dari ketua PMII Cabang Bima Masa Khidmat 2020-2021, Muamar Silfah Kepada Mirwan Ketua Cabang Formatur Masa Khidmat 2021-2022.


Usai kegiatan berlangsung, Mirwan yang dikonfirmasi awak media ini Mengatakan, Bahwa dirinya siap mewujudkan Kader Merdeka dan Organisasi Maju lewat Paradigma Aswaja, kritis dan produktif di Era Kekinian sesuai dengan Visi-Misinya.


"Insya Allah dengan dukungan Kader, senior dan alumni. saya berharap visi-misi ini, akan terwujud sebagimana yang diharapkan,"ujarnya.


Dijelaskan bahwa dengan Visi-misi itu, saatnya kader PMII berekspresi untuk mengembangkan dirinya masing-masing, sesuai tujuan dan Konstitusi organisasi yaitu Angaran Dasar dan Angaran Rumah tangga (AD/ART) PMII beserta Produk Hukum lainnya.


Ia Juga berharap Kepada seluruh Kader PMII Bima, agar senantiasa menjadikan Islam Allul Sunnah Wal'jamaah (Aswaja) sebagai kerangka berfikir, Berpijak dan bertindak.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Jadi Ketua Formatur PMII Cabang Bima, Mirwan Siap Wujudkan Organisasi Maju

Terkini

Topik Populer

Iklan