Iklan

Iklan

Perdana di Bima, Ustad Islamudin: DPC LSM LPPK-NTB Gelar Buka Puasa Bersama

Editor
4/25/21, 19:37 WIB Last Updated 2021-04-25T11:37:44Z

 

Ustad Islamudin S.PdI. Foto/Taroainfo 



Bima, Taroainfo.Com- LSM LPPK-NTB Cabang Kota Bima menggelar buka puasa bersama (Bukber) masyarakat lingkungan mande 2, Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Minggu (25/4/202) sore.

Direktur Eksekutif LSM LPPK-NTB, Akbar S.Ikom.Foto:Taroainfo.


Direktur Eksekutif LSM LPPK-NTB, Akbar S.Ikom mengatakan acara buka bersama ini yang bertujuan untuk mempererat talisilaturrahmi dengan masyarakat, serta mengikat kekompakan dalam menjaga kantibmas Kota Bima selama Ramadhan berlangsung hingga lebaran Idul Fitri 1442 H 2021 M.


“Saya selaku Direktur Eksekutif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk berbuka bersama” Ucap pemilik akun facebook Akbar Invalid.

DPC Kota Bima LSM LPPK-NTB Sukrin.Foto:Taroainfo.


DPC Kota Bima LSM LPPK-NTB Sukrin mengatakan acara buka bersama ini akan kita agendakan tiap tahunnya. Ini merupakan acara buka bersama pertama dengan rakyat di kelurahan mande dua kota bima.


"Kegiatan buka bersama ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat dan juga jajaran yang tergabung di LSM LPPK-NTB”, ujar ketua DPC LSM LPPK-NTB cabang kota bima, Sukrin S.Ikom disela berbuka puasa Ramadhan.


Pada pelaksanaan Acara juga turut dihadiri oleh Pendiri  Umum LPPK-Ntb Muhtar/Billy, serta pengurus se-Kota dan Kabupaten Bima, Dan Toga, Toma, masyarakat setempat, membuat acara ini indahnya dalam kebersamaan. Selain menggelar acara buka puasa bersama kegiatan ini sekaligus dalam rangka evaluasi program LSM LPPK-NTB baik yang sudah dilakukan maupun program kedepannya.


Hadirnya bulan suci Ramadhan membuat umat Islam bahagia dan terharu. Namun sebagian umat islam merasa risih, "Aduuuch, bulan puasa begini sulit kita makan dan merokok, tidak bisa bebas seperti bulan biasa" Ucapan Ustad Islamudin membuat undangan yang hadir sontak tertawa.




*TI01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana di Bima, Ustad Islamudin: DPC LSM LPPK-NTB Gelar Buka Puasa Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan