Iklan

Iklan

FKM-SH Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Dompu Dalam Pengungkapan Kasus Narkoba

Editor
9/10/23, 16:58 WIB Last Updated 2023-09-10T13:19:24Z
Foto: Ketua Umum FKM-SH, Sahrul Ramdan/Dok: Ist.

MATARAM, TAROAINFO.COM.- Forum Komunikasi Mahasiswa Sadar Hukum (FKM-SH) memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kinerja Kasat Resnarkoba Polres Dompu, Iptu Abdul Malik, SH dalam pengungkapan kasus Narkoba yang terjadi di wilayah Hukum Polres Dompu. 


Apresiasi dan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua umum FKM-SH, Sahrul Ramdan melalui media ini, Ahad (10/9/2023). 


"Sebagai generasi muda yang sadar terhadap dampak buruk peredaran narkoba. Kami memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kerja Kasat Resnarkoba Polres Dompu yang akhir akhir ini telah banyak mengungkap dan menangkap para pemake maupun bandar Narkoba,"terang Sahrul. 


Ia mengatakan, bahwa dalam beberapa bulan terakhir ada banyak kasus narkoba yang berhasil diungkap oleh jajaran Satnarkoba Polres Dompu. Sehingga menurutnya, sangat pantas dan layak diberikan apresiasi serta dukungan. 


"Ada banyak pengungkapan kasus narkoba yang dimuat di berbagai media, ini menjadi bukti keseriusan kinerja Kasat Narkoba dan jajarannya dalam memberantas peredaran Narkoba di Dompu,"bebernya.


Dia menegaskan kepada kepolisian polres Dompu melalui Satnarkoba agar tidak gentar sedikitpun dalam melakukan pengungkapan kasus narkoba yang tengah marak terjadi. 


"Jangan gentar. Kami bersama pihak kepolisian, akan terus memberikan dukungan penuh. Tangkap dan adili para bandar besar narkoba agar generasi penerus bangsa terbebas dari konsumsi dan peredaran barang haram narkoba,"pungkasnya. 


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKM-SH Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Dompu Dalam Pengungkapan Kasus Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan