Iklan


Iklan

Berkah Ramadhan, LSM LPPK-NTB Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Editor
4/25/21, 18:42 WIB Last Updated 2021-04-25T11:58:53Z
Direktur Eksekutif  pemilik akun facebook Akbar Invalid. Foto: Taroainfo/Irul.


Bima,Taroainfo.Com- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LPPK-NTB) cabang kota bima, menggelar acara buka puasah bersama (Bukber) di lingkungan mande 2 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda, pada Minggu 25 April 2021.Sore.


Direktur Eksekutif LSM LPPK-NTB, Akbar S.Ikom dengan berbuka puasa bersama kita dapat mempererat silaturrahmi dengan Masyarakat, kita akan tetap jaga kekompakan dalam menjaga instabilitas Daerah kota bima yang kita cintai ini.


“Saya selaku Direktur Eksekutif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk berbuka bersama” Ucap pemilik akun facebook Akbar Invalid.


DPC Kota Bima LSM LPPK-NTB Sukrin mengatakan acara buka bersama ini akan kita agendakan tiap tahunnya. Ini merupakan acara buka bersama pertama dengan rakyat di kelurahan mande dua kota bima.

DPC Kota Bima LSM LPPK-NTB Sukrin. Foto: Taroainfo/Irul.

"Kegiatan buka bersama ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat dan juga jajaran yang tergabung di LSM LPPK-NTB”, ujar ketua DPC LSM LPPK-NTB cabang kota bima, Sukrin S.Ikom disela berbuka puasa Ramadhan.


Acara juga turut dihadiri oleh Pendiri LPPK-Ntb Muhtar/Billy, serta pengurus se-Kota dan Kabupaten Bima, Dan Toga, Toma, masyarakat setempat, membuat acara ini indahnya dalam kebersamaan. Selain menggelar acara buka puasa bersama kegiatan ini sekaligus dalam rangka evaluasi program LSM LPPK-NTB baik yang sudah dilakukan maupun program kedepannya. 


*TI01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan, LSM LPPK-NTB Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan