Iklan

Iklan

Buruan! Cuci Baju di Kanza Laundry Area Kota Bima Dijamin Murah, Bersih, Rapi dan Wangi

Editor
9/10/23, 15:48 WIB Last Updated 2023-09-10T09:01:03Z


KOTA KOTA, TAROAINFO.COM.- Usaha laundry kiloan saat ini semakin tumbuh sangat pesat, khususnya di kawasan sekitar kampus atau perkantoran serta perumahan. Menjalankan bisnis laundry kiloan juga sangat mudah dan tidak membutuhkan ketrampilan khusus.


Di berbagai kota besar layanan ini tumbuh dengan suburnya. Usaha kecil rumahan ini bisa dijalankan dari modal sebuah mesin cuci dan sebuah setrika. 


Sama halnya seperti ibu Nur Komalasari yang tengah menjalankan usaha laundry kiloan murah, bersih, Rapi dan wangi di Kanza Laundry yang beralamat di lingkungan Kel. Jatiwangi Kec. Asakota Kota Bima. 


Di Kanza Laundry bapak/i hanya cukup menghubungi nomor WhatsApp 081337421178/085253392108 dengan kirim alamat lengkap dan karyawan Kanza Laundry akan antar jemput baju laundry bapak/i hanya dua hari jadi pakaian bersih dan wangi. 

Ilustrasi Laundry kiloan/Kanza Laundry.


Tidak hanya itu, di Kanza laundry tersedia pencucian Ekspres baju atau pakaian bapak/i hanya dengan waktu satu hari bisa diambil dan langsung dipakai. 


Selanjutnya, Kanza Laundry sangat mengutamakan kualitas terbaik dengan disiplin waktu untuk konsumen. Di usaha laundry kiloan Kanza Laundry merupakan bentuk inovasi dari layanan mencuci baju. 

Ilustrasi: Kanza Laundry. 

Apabila jasa ini umumnya dihitung berdasarkan item baju yang akan dicuci dengan sistim kiloan akan jauh lebih murah dan menguntungkan bapak/i sebagai konsumen


Jadi diharapkan semoga bapak/i konsumen puas dengan jasa yang tersedia di Kanza Laundry, karena sangat meringankan beban di tengah aktifitas kegiatan bapak/i sehari-hari.  


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buruan! Cuci Baju di Kanza Laundry Area Kota Bima Dijamin Murah, Bersih, Rapi dan Wangi

Terkini

Topik Populer

Iklan