Iklan

Iklan

Pantau Pelaksanaan Belajar, Bhabinkamtibmas Berikan Semangat Para Murid

Editor
2/16/21, 13:54 WIB Last Updated 2021-02-16T05:55:30Z
Bhabinkamtibmas Desa Tarusa, Bripka Heriyanto Polsek Buer melaksanakan sambang sekaligus memantau kegiatan belajar mengajar para murid dari SDN 2 Tarusa di Dusun Tarusa Bawah.



SUMBAWA BESAR,Taroainfo.com -  Bhabinkamtibmas Desa Tarusa, Bripka Heriyanto Polsek Buer melaksanakan sambang sekaligus memantau kegiatan belajar mengajar para murid dari SDN 2 Tarusa di Dusun Tarusa Bawah Desa Tarusa Kecamatan Buer, Selasa (16/02/21) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Heriyanto mengontrol, melihat dan memantau langsung pelaksanaan proses pembelajaran yang dilaksanakan di rumah-rumah para guru dengan sistem pembagian kelompok belajar dan menerapkan protokol pencegahan covid-19.


Tidak hanya sekedar memantau proses KBM (kegiatan belajar mengajar), Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk selalu taat penerapan protokol kesehatan serta memberikan dukungan untuk selalu semangat dalam belajar.


"Dalam proses belajar mengajar juga sudah dilakukan penerapan jaga jarak antara murid, Masing-masing murid juga tetap mengenakan masker,"ucap Bhabinkamtibmas ditempat terpisah. 


Sambungnya, Meskipun tidak disekolah, tetapi para murid tetap semangat mengikuti kegiatan belajar mengajar, ini yang harus selalu kita support,"terangnya.


Sementara itu Kapolsek Buer Iptu Awaluddin S.Ap mengatakan bahwa apa yang dilakukan personel Bhabinkamtibmasnya merupakan wujud kepedulian serta dukungan kepada para murid agar senantiasa semangat dalam belajar. (Humas Polres Sumbawa/Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Pelaksanaan Belajar, Bhabinkamtibmas Berikan Semangat Para Murid

Terkini

Topik Populer

Iklan