Iklan

Iklan

Polsek Alas Tetap Konsisten Operasi Masker, Pelanggar Semakin Menurun

Editor
2/16/21, 14:10 WIB Last Updated 2021-02-16T06:12:44Z

Personel Polsek Alas saat melaksanakan Operasi Masker.



SUMBAWA BESAR,Taroainfo.com -Sejumlah personil Kepolisian Sektor Alas Polres Sumbawa melaksanakan operasi masker secara rutin, selasa (16/2/21) pagi, didepan Mapolsek Alas guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.


Dalam operasi tersebut langsung dipimpin Kapolsek Alas Kompol Nurdin bersama 10 Personil, tetap konsisten melaksanakan operasi pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan terhadap masyarakat


Operasi ini sebagaimana implementasi Pergub NTB nomor 7 tahun 2020 dan Perbup Sumbawa nomor 43 tahun 2020.


"Sebanyak 15 orang, baik warga maupun pengendara yang melintas yang terjaring dalam operasi masker dan langsung diberikan sanksi berupa sanksi teguran lisan 3 orang, menghafal Pancasila 1 orang dan sanksi push up sebanyak 11 orang,"ujar Kapolsek melalui Kusubag Humas polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos.


Menurut Sumardi, Kegiatan tersebut sudah digelar kesekian kalinya dan laksanakan setiap hari oleh Personel Polsek setempat. "Alhamdulillah, masyarakat sudah mulai sadar akan bahaya virus corona, dengan menurunnya angka  pelanggar setiap harinya dan mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker setiap beraktifitas diluar rumah,"terangnya.


Sambungnya, Kapolsek tidak pernah bosan dalam penegakan protokol kesehatan dan  diharapkan kepada masyarakat mari sama-sama melawan covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan 5M, semoga wabah pandemi segera berakhir,"tutupnya. (TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Alas Tetap Konsisten Operasi Masker, Pelanggar Semakin Menurun

Terkini

Topik Populer

Iklan