Iklan


Iklan

IMM Cabang Kota Mataram di Lantik, Ketum: Komitmen Ekspansi Gerakan Membumikan Dakwah Organisasi

Editor
2/07/21, 06:00 WIB Last Updated 2021-02-06T22:00:17Z
Ketua IMM Cabang kota Mataram, Adi Ardiansyah.


Mataram,Taroainfo.Com - Pelantikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kota Mataram periode 2020-2021 berjalan lancar dan sukses, Saptu (6/2/21).


Acara pelantikan yang dilaksanakan dengan protokol Covid-19 mengangkat tema "Meneguhkan integritas IMM, bersama majukan Kota Mataram" ini, dilaksanakan di Aula Handayani Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.


Ketum IMM Cabang kota Mataram, Adi Ardiansyah mengungkapkan, tugas kita sebagai kader IMM sebagaimana tafsir teologis QS. Ali-Imron ayat 110 adalah sebagai umat terbaik, tusas umat terbaik itu ada dua yaitu, mengajak orang pada kebaikan dan mencegah orang pada perbuatan kemungkaran atau kedzoliman."ujarnya.


Hal demikian tentu harus diwujudkan lewat soliditas dan kerja-kerja organisasi yang berkemajuan. Bahwa ekspansi Dakwah organisasi yang berkemajuan harus senantiasa melihat kebutuhan zamannya, IMM adalah organisasi dengan rule model yang modern dan berkemajuan, selalu membuka ruang argumentatif dan konseptual untuk mendiskusikan beragam hal.


Optimisme ini sejalan dengan apresiasi tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Ketua OKP Cipayung Plus dan BEM se Kota Mataram juga yang ikut meramaikan pelantikan, merasakan animo persatuan lewat sambutan yang disampaikan oleh ketum IMM Cabang Mataram.


Lanjut dalam sambutannya, Adi menyampaikan, salam hangat dan selamat Milad untuk Himpunan Mahasiswa Islam ke 72 Tahun. Dan teman-teman GMKI yang akan menyambut perayaan Hari Lahir Organisasinya tanggal 9 Februari. IMM adalah organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang inklusif, sebagaimana identitas Organisasi Persyarikatan Muhammadiyah dalam basis filosofisnya yang mencintai keberagaman, daya kritis akademis/intelektual, dan sensitifitas sosial-kemasyarakatan,"tegasnya.


Turut pula hadir Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi yang memberikan apresiasi dalam sambutannya kepada IMM Cabang Kota Mataram. "Terima kasih IMM Cabang Kota Mataram atas undangannya. Rasanya kehadiran saya hari ini merupakan ikhtiar kita bersama menjaga spirit aktivisme dalam diri,"ungkapnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMM Cabang Kota Mataram di Lantik, Ketum: Komitmen Ekspansi Gerakan Membumikan Dakwah Organisasi

Terkini

Topik Populer

Iklan