Iklan


Iklan

Hadiri Pelantikan, Ketua DPRD Kota Mataram Berikan Apresiasi Pada IMM

Editor
2/07/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-02-07T05:09:00Z
Ketua DPRD kota Mataram, H. Didi Sumardi saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Cabang IMM. 


Mataram,Taroainfo.Com - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Mataram, H. Didi Sumardi, S.H menghadiri Pelantikan pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Mataram periode 2020-2021, Sabtu (6/2/21). 


Dalam pelantikan yang mengusung tema "Meneguhkan integritas IMM, bersama majukan Kota Mataram" ini dilaksanakan di Aula Handayani Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, H. Didi Sumardi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IMM Cabang Kota Mataram.


"Terima kasih IMM Cabang Kota Mataram atas undangannya. Rasanya kehadiran saya hari ini merupakan ikhtiar kita bersama menjaga spirit aktivisme dalam diri,"ucapnya.


Sosok yang terkenal sangat dekat dengan semua aktivis lintas organisasi di Kota Mataram ini juga mengajak semua pihak untuk turut serta dalam mengkampanyekan pola hidup tertib dengan menaati prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19 di Daerah.


"Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan bangun gedung rakyat yang nanti akan digunakan sebagai pusat kegiatan masyarakat, termaksud organisasi kepemudaan maupun kemahasiswaan di Kota Mataram,"pungkasnya.


Sementara Ketum Umum IMM cabang kota Mataram, Adi Ardiansyah mengungkapkan, dalam berorganisasi pentingnya menjaga persatuan dan soliditas disetiap ruang konstributif organisasi maupun kadernya. 


"Sebagai organisasi dengan rule model yang modern dan berkemajuan, IMM selalu membuka ruang argumentatif dan konseptual untuk mendiskusikan kemajuan Kota Mataram Kedepannya,"ujarnya.


Dalam sambutannya, adi juga menyampaikan salam hangat dan selamat Milad untuk Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Ke - 72 Tahun dan teman-teman GMKI yang akan menyambut perayaan Hari Lahir Organisasinya tanggal 9 Februari mendatang.


Diakhir Adi menegaskan, IMM merupakan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang inklusif, sebagaimana identitas Organisasi Persyarikatan Muhammadiyah dalam basis filosofisnya yang mencintai keberagaman, daya kritis akademis/intelektual, dan sensitifitas sosial-kemasyarakatan,"tegasnya. (MR-Maryati).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pelantikan, Ketua DPRD Kota Mataram Berikan Apresiasi Pada IMM

Terkini

Topik Populer

Iklan