Iklan

Iklan

Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Editor
12/01/20, 15:04 WIB Last Updated 2020-12-01T07:04:54Z

Sumbawa,Taroainfo.Com - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Polsek Rhee rutin melaksanakan patroli kamtibmas diseputaran wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada senin, (30/11) malam, Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S. Tr.K bersama anggotanya melaksanakan patroli pengecekan pos kamling bertempat didusun luk desa luk kecamatan rhee.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dipos kamling didesa luk, agar masyarakat yang melaksanakan ronda malam dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminal.

"Selain berjaga dipos kamling, masyarakat juga harus berpatroli keliling pada saat jam rawan guna antisipasi gangguan kamtibmas"ujar kapolsek.

Tidak hanya itu, kapolsek juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax. terutama dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dikabupaten Sumbawa saat ini.

"Harapannya, masyarakat lebih cermat dan bijak dalam menerima informasi, kami juga menghimbau masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,"ungkapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos menambahkan bahwa kegiatan patroli sambang Poskamling ini rutin dilakukan dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungannya, sehingga nantinya dapat membantu tugas tugas Kepolisian,"pungkasnya.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan