Iklan

Iklan

Usai Ditipu Pemuda Asal Alas Nekat Bunuh Diri, Polsek Lakukan Evakuasi

Editor
12/01/20, 14:57 WIB Last Updated 2020-12-01T06:57:45Z


Sumbawa Besar, Taroainfo.Com - Warga kecamatan Alas digemparkan dengan aksi bunuh diri seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMA berinisial AW.

AW nekat loncat dari salah satu Tower BTS dijalan Pahlawan Desa Dalam Kecamatan Alas, aksi bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 21.30 wita, kemarin (30/11/2020). 

Kapolsek Alas Kompol Nurdin yang dikonfirmasi dimapolsek alas membenarkan kejadian tersebut. 
"Ayah korban mendatangi polsek dan melaporkan kejadian tersebut. Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban tergeletak dibawah tower dalam keadaan sudah tidak bernyawa,"ungkap kapolres.

Pihak kepolisian juga membeberkan, bahwa sebelum melakukan bunuh diri AW sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya."SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya, Ia mengaku ditipu dan telah mentransfer uang sejumlah 10 juta rupiah,"beber kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan sebelum ayah korban menerima SMS, korban keluar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya dengan alasan akan mengisi paket internet. 

Belakangan diketahui bahwa Ibu korban merupakan TKW, yang biasanya mentransfer gajinya ke rekening ATM yang dibawa korban tersebut."Kami masih menelusuri terkait kejadian bunuh diri ini,"tutup Kapolsek alas.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Ditipu Pemuda Asal Alas Nekat Bunuh Diri, Polsek Lakukan Evakuasi

Terkini

Topik Populer

Iklan