Iklan


Iklan

Oknum Mengaku Srikandi Syafa'ad di Wawo Beralih Dukung In'Dah, Itu Tidak Benar dan Hoax

Editor
12/01/20, 03:31 WIB Last Updated 2020-11-30T21:56:12Z
Ketua Srikandi Syafa'ad Kecamatan Wawo, Sri Miryati (Foto: Dok)


Bima,Taroainfo.Com - Ketua Tim Srikandi Syafa'ad Kecamatan Wawo, Sri Nuryati menyampaikan klarifikasi terhadap oknum Sri Rahmatia yang mengaku sebagai  Srikandi atau Gender pemenangan Paslon Syafa'ad dikecamatan wawo yang dikabarkan Beralih mendukung Paslon IDP-Dahlan, itu tidak dibenarkan.


Katanya, Tidak benar dan Hoax bila ada anggota Srikandi Syafa'ad Kecamatan Wawo yang beralih mendukung Paslon lain. Oknum Sri Rahmatia itu bukan bagian dari Tim Srikandi atau Gender Syafa'ad Kecamatan Wawo,"kata Sri Nuryati pada media ini, Rabu (31/11/2020) malam.


Ia menjelaskan, Oknum Sri Rahmatia memang orang IDP-Dahlan pada tahun 2015 lalu. karena dia, tidak merasa puas terhadap kebijakan dan program IDP-Dahlan dilecamatan Wawo lebih kurang 5 tahun ini, Sehingga dia berkeinginan untuk bergabung disrikandi Syafa'ad.


"Saya akan buktikan bahwa oknum Sri Rahmatia tersebut benar atau hanya sekedar main-main saja,"jelasnya.


Lanjutnya, Dulu oknum itu pernah diajak untuk bersilaturahim ke kediaman Calon Wakil Bupati Bima, Aba Ady Mahyudi. tetapi karena ada perilaku yang mencurigakan atau Tidak serius untuk berjuang bersama, Sehingga disimpulkan agar tidak dimasukkan dalam gerbon manapun, termaksud di Srikandi.


"Saya tegaskan, tidak ada nama oknum Sri Rahmatia dalam SK yang kami buat. Itu sebagai buktinya dan SK ini masih saya Penggang sampai dengan hari ini,"tegas ketua tim Srikandi Syafa'ad kecamatan Wawo ini.



Dirinya, merasa bersyukur atas bergabung kembalinya oknum tersebut ke Paslon Lain, agar tidak ada duri dalam daging. Karena perjuangan Tim Srikandi kecamatan Wawo murni dan tulus untuk memenangkan Paslon Syafa'ad, Nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


"Pada intinya, orang bisa menilai mana pejuang sejati dan mana pecundang. karena kami tidak mencari makan dengan politik, perjuangan kami murni untuk masyarakat Kabupaten Bima, kami berjuang dengan ikhlas bersama Syafa'ad,"Pungkasnya.(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Mengaku Srikandi Syafa'ad di Wawo Beralih Dukung In'Dah, Itu Tidak Benar dan Hoax

Terkini

Topik Populer

Iklan