Iklan


Iklan

Terpilihnya Zulkifli Sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah di Bantah

Editor
8/25/20, 19:36 WIB Last Updated 2020-08-25T11:38:29Z
Bima, Taroainfo.com - Informasi terpilihnya Julkifli, M.Pd sebagai Ketua Formatur terpilih pada Musyawarah Daerah PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Dompu yang digelar Sabtu, 22 Agustus 2020 di bantah oleh   seluruh Pengurus PCPM Dompu dan sebagian Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Dompu yang saat  ini masih melanjutkan musyawarah dan pemilihan di Aula KNPI Kabupaten Dompu.  (25/08/2020).

Supriaman, M.Si selaku yang ditunjuk juru bicara menyatakan bahwa informasi terpilihnya Julkifli tidak benar karena hingga saat ini proses pemilihan ketua formatur masih berlangsung dari 9 nama yang saat ini terpilih. Terpilihnya Julkifli adalah illegal dan sepihak karena dipilih oleh 10 orang tanpa melibatkan Pengurus Daerah dan PC Pemuda Muhammadiyah yang ada di Dompu. Ucapnya.

"Musyda dan pemilihan formatur di anggap syah apabila di hadiri 50+1 dari total peserta yang terdiri dari unsur PD, PCPM, Ranting jika ada. Bukan di pilih oleh beberapa orang" terangnya.

Ditambahkan Supriaman, Musyda yang kita gelar ini merupakan lanjutan dari agenda musyda yang digelar beberapa hari sebelumnya namun di pending karena berbagai pertimbangan.

"Peserta yang hadir adalah seluruh PCPM yang ada di dompu dan dari Unsur PDPM Dompu yang masih waras dan punya komitmen menyelamatkan organisasi sehingga ini yang syah" Ucapnya.

Untuk itu, ia meminta agar PW Pemuda Muhammadiyah NTB tidak terjebak dengan isu terpilihnya Julkifli yang dipilih dengan cara-cara melanggar ketentuan organisasi dan menghilangkan hak-hak PCPM sebagai pemilik suara syah. Tutupnya.' (TIM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilihnya Zulkifli Sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah di Bantah

Terkini

Topik Populer

Iklan