Iklan


Iklan

Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Bima Qurban Tujuh Ekor Sapi Dan Dua Ekor Kambing

Editor
8/01/20, 09:59 WIB Last Updated 2020-08-01T01:59:49Z
Bima,TaroaInfo.Com-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah Polres Bima  menyembelih hewan qurban tujuh ekor sapi dan dua ekor kambing. Penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan dimapolres Bima dan Polsek jajaran, Jum'at, (31/7/2020).

Hewan qurban diserahkan oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S. I.K kepada polsek Woha, Monta dan Parado dengan masing-masing mendapatkan dua ekor Sapi. Polsek Belo dan Palibelo mendapatkan satu ekor sapi, Polsek Bolo dan madapangga mendapatkan satu ekor sapi. Polsek Donggo dan Soromandi mendapat satu ekor sapi. Sedangkan dua ekor sapi dan 2 ekor kambing, penyembelihan dilakukan dimako Polres Bima.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas Akp Hanafi mengatakan, Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun ini dilakukan oleh polsek jajaran dengan maksud, untuk menghindari kerumunan masyarakat dimasa Covid-19, juga para bhabinkamtibmas bisa menyalurkan daging qurban pada warga binaannya yang berhak menerimanya. 

"Hewan qurban yang disembelih dimako Polres Bima untuk distribusikan pada masyarakat Desa panda Kecamatan Palibelo dan sekitarnya. termasuk ASN dan PHL Polres Bima,"ujarnya.

Dikatakannya, dengan penuh kerendahan hati Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S. I.K sekeluarga dan seluruh anggota polres Bima mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mudah-mudahan dengan berqurban dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga kita semua mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, apabila selama kami menjalankan tugas ada kesalahan maupun kekurangan, saya pribadi beserta seluruh anggota Polres Bima, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Minal aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,"Tutupnya.(MR-Tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Bima Qurban Tujuh Ekor Sapi Dan Dua Ekor Kambing

Terkini

Topik Populer

Iklan