Iklan


Iklan

Club YKLC Gandeng Mahsiswa KKP UIN Mataram, Peduli Bantu Korban Kebakaran di Desa Nggelu

Editor
7/23/20, 11:33 WIB Last Updated 2020-07-23T05:09:14Z

Kabupaten Bima. TaroaInfo.Com - Aksi solideritas sosial komunitas Yamaha RX-King Club (YKLC) dan sejulah Mahasiswa KKP UIN mataram, turut perihatin dan melakukan aksi penggalangan dana peduli terhadap korban kebakaran di Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten. pada Selasa (21/07/2020). Pukul 07.00 – 14.00 Wita.

"Koordinator Lapangan, Abdul Haris, menjelaskan, aksi penggalngan dana tersebut dilakukan di dua titik yaitu di Kecamatan Lambu dan Sape, ole komunitas Yamaha YKLC dan sejumlah mahasiswa dari KKP UIN mataram sebagai bentuk soliderulitas sosial terhadap korban kebakaran menimpah warga Desa Nggelu Kecaamtan Lambu.
Kegiatan pengalangan dana ini dilakukan di Pasar Sape-Lambu dan perempatan menuju pelabuhan sape, dari kegiatan tersebut, terkumpul dana sementara sebesar Rp 2.250.000 (dua juta dua ratus lima puluh ribu rupiah). Jelasnya.

Tambanya, Abdul Haris, komunitas bukan sekedar wadah untuk berkumpul di saat senang. Namun, juga dituntuk respek terhadap penderitaan saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana Kebakaran di Desa Nggelu.

Rasa peduli pada sesama adalah salah satu perbuatan mulia yang saat ini banyak dilakukan oleh para anggota komunitas lain. Demikian pula oleh Yamaha RX-King Clup (YKLC) dan Mahasiswa KKP UIN Mataram.

“Di tempat yang sama, Anton menyampaikan aksi penggalangan dana ini, sebagai ajang silaturahim untuk perera tali persaudaraan antara sesama Yamaha RX-King Clup (YKLC) - Mahasiswa KKP UIN Mataram dan masyarakat Kecamatan Sape Lambu bisa terjalin baik.
Kami atas nama Yamaha RX-King Clup (YKLC) dan Mahasiswa KKP UIN Mataram mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang ikut serta meringankan tanganya untuk memberikan sedikit rezeki kepada keluarga kita yang terkena musibah Kebakaran rumah di Desa Nggellu," ujarnya. Anton salah satu anggota Club YKLC.
Dari semua hasil pengumpulan dana akan kami Donasi buat saudara-saudara kita yang dilanda bencana kebakaran di Desa Nggelu Kecamatan Lambu.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa jadi ladang pahala untuk kita smua dan diberkaihi oleh Tuhan,". Tutupny.(MR-02)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Club YKLC Gandeng Mahsiswa KKP UIN Mataram, Peduli Bantu Korban Kebakaran di Desa Nggelu

Terkini

Topik Populer

Iklan