Iklan

Iklan

Pemkot Bima Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas Pokja Posyandu | taroainfo

Editor
12/12/23, 15:22 WIB Last Updated 2023-12-12T07:22:40Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Pemerintahan Setda Kota Bima menggelar Bimbingan Teknis Penguatan Kapasitas Pojka Posyandu. Selasa, 12 Desember 2023.


Kegiatan Bimtek yang berlangsung di aula SMKN 3 Kota Bima tersebut dihadiri oleh Kabag Pemerintahan, Lurah yang Mendapat Undangan, Ketua PKK Kelurahan, Ketua Pokja Posyandu Kelurahan, dan Ketua Kader Posyandu yang Mendapat Undangan.


Bimtek yang diselenggarakan hari ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran Pokja Posyandu serta memberikan pemahaman mengenai kapasitas Pokja Posyandu dalam menyelenggarakan kegiatan kesehatan di tingkat masyarakat.


Kabag Pemerintahan Ahsanurrahman, SH., MH menyampaikan bahwa melalui sesi pelatihan dan diskusi para peserta diajak untuk memahami peran mereka dalam mendukung program kesehatan, termasuk pengelolaan data kesehatan, pelaporan, dan koordinasi dengan instansi terkait.


Beliau juga berharap penguatan kapasitas Pokja Posyandu dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kesehatan di tingkat desa atau kelurahan.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Bima Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas Pokja Posyandu | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan