Iklan

Iklan

HMQ Disambut Antusias Warga Penaraga Kota Bima

Editor
12/08/23, 10:20 WIB Last Updated 2023-12-08T02:20:41Z
Kampanye Perdana HMQ Disambut Antusias Masyarakat Penaraga Kota Bima


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - H.M. Qurais Calon Anggota DPR RI Dapil I NTB Pulau Sumbawa melakukan kampanye perdana di wilayah Kota Bima, tepatnya di kelurahan Penaraga dan disambut antusias oleh masyarakat. Kamis, (7/12/23). 


Dalam kegiatan kampanye Perdana HMQ di hadiri ratusan masyarakat penaraga yang memang sudah mengenal baik sosok HMQ sebagai figur yang dicintai masyarakat Kota Bima selama menjabat sebagai Wali Kota Bima 2 Periode. 


Dalam orasi politiknya H.M. Qurais menyampaikan bahwa jika dirinya terpilih akan banyak peluang dan kesempatan untuk membangun banyak hal kedepanya. 


"Insya Allah ketika saya terpilih di DPR RI periode ini, kita punya bnyak peluang dan kesempatan membangun banyak hal lagi, tapi dengan kebersamaan kita semua tentunya". HMQ Mantan Ketua HISWANA Migas NTB tersebut. 


HMQ berharap kepada masyarakat Kota Bima, lebih khususnya kepada ratusan pendukung fanatik yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut untuk dapat ikhtiar bersama, memperjuangkan kemenangan agar dapat kembali mengabdikan diri, berbuat untuk masyarakat Kota Bima, dan masyarakat Pulau Sumbawa pada umumnya. 


"Melalui Kesempatan ini saya minta bapak ibu sekalian siap menjadi bagian dari ikhtiar besar kita, karna kita punya pengalaman membangun kota bima selama 7 setengah Tahun". Pungkas Mantan Wali Kota Bima 2 Periode tersebut. 


Dalam kegiatan Kampanye Perdananya HMQ juga menampung sejumlah harapan masyarakat Penaraga Kota Bima apabila terpilih nanti, dan tentunya masyarakat Kota Bima mengenal sosok HMQ Bapak Pembangunan Kota Bima yang tidak bisa menjanjikan banyak hal, tetapi lebih banyak berbuat dalam tindakan nyata. 

 

"Terimaksih kehadiran bapak/ibu semuanya, jika diberi amanah, dan kami siap menjaga amah itu dengan sungguh-sungguh, karna hidup ini hanya bisa meninggalkan nama baik, dikenang dan di rindukan". Tutupnya.


*...*.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMQ Disambut Antusias Warga Penaraga Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan