Iklan

Iklan

Ma'rif Takwa Turut Sumbang 5 Hadiah di Lomba MTQ Tingkat Desa Kole

Editor
6/23/23, 18:28 WIB Last Updated 2023-06-23T11:35:06Z


Ma'rif Takwa Anggota DPRD Kabupaten Bima saat hadiri kegiatan penutupan MTQ ke-XVIII tingkat desa kole.


BIMA, TAROAINFO.com - Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ma'arif Takwa hadiri Penutupan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke Ke-XVIII Tingkat desa yang di gelar di Desa Kole pada Jumat (23/6/2023), di aula gedung serbaguna desa kole Jl. Bima Wera Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.



Lomba bernuansa relegi ini memperlombakan berbagi kegiatan keagamaan ditingkat anak anak. Karena itu Ma'arif Takwa mengaku sangat tertarik untuk memberikan sumbangsihnya.



Ratusan masyarakat berkumpul untuk menyaksikan penutupan lomba pembacaan kitab suci Alquran tersebut.


Penutupan ini di hadiri Camat Kecamatan Ambalawi, Kepala Desa Kole, dan Tokoh masyarakat Desa Kole, serta ratusan masyarakat.


Anggota DPRD Kabupaten Bima Ma'arif Takwa merasa kagum atas penyelenggaraan MTQ ini, ia juga mengaku tergugah dengan antusiasme masyarakat yang berkunjung dan memadati lokasi MTQ mulai dari anak-anak pemuda dan orang tua.


"Saya berharap seluruh peserta MTQ ke-XVIII tingkat desa kole dapat mengikuti MTQ dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi menuju ke jenjang yang lebih tinggi, seperti tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi, dijadikan MTQ ini sebagai sarana untuk lebih memahami nilai-nilai Alquran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari”,Ucapnya ketika wawancara.


Usai sambutannya anggota DPRD Kab. Bima Ma'arif Takwa sapaan akrab Bung Moris itu memberikan sumbangsih berupa 10 buah Cosmos, 10 buah Al,Qur'an, 35 buah IQra, 500rb untuk Grup kasidah Rebana dusun nggaro rangga, dan Uang 1jt 500 dengan 15 lembar amplop.


Ma'arif Takwa menyebutkan bahwa hadiah doorprize merupakan sumbangan yang ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan MTQ ke-XVIII tingkat desa kole kec. Ambalawi.


"Alhamdulillah saya mendukung penuh kegiatan MTQ ini dengan memberikan bantuan berupa hadiah lainnya. Semoga

hadiah dapat menjadi motivasi dan semangat anak -anak untuk meningkatkan lagi pembacaan kitab suci Alquran," Jelasnya.



*TI-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ma'rif Takwa Turut Sumbang 5 Hadiah di Lomba MTQ Tingkat Desa Kole

Terkini

Topik Populer

Iklan