Iklan

Iklan

Bupati Bima Resmikan Rest Area "Lingi Ade" Panda | taroainfo

Editor
5/06/23, 21:39 WIB Last Updated 2023-05-06T13:39:29Z


BIMA, TAROAINFO.com - Mari belajar dari hal baik yang dicontohkan oleh Jenderal Farouk. Semoga amal kebaikan yang telah ditanamkan akan bisa mengingatkan kita semua akan pentingnya nilai kebaikan. 


Demikian ungkapan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  Sabtu (6/5) saat Peresmian Rest Area Lingi Ade yang didalamnya terdapat Masjid Al - Farouk, Perpustakaan Mini Prof. Dr. Farouk Muhammad, Lapak Ruko UMKM, Food Court, Cafe, Pujasera dan Klinik Amalia Medical Center yang berdiri pada lahan seluas 50 are Desa Panda Kecamatan Palibelo

Bupati Bima dalam acara yang juga turut dihadiri Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Fatahullah, S.Pd,  Direktur Utama Klinik Amalia Medical Center Ir.Zainal Muhammad,  MBA, Kepala OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Camat Palibelo Kumara Jaya S.STP, M.M dan para tokoh masyarakat pada Rest Area yang bersebelahan dengan Stasiun Pengisian BBM Panda tersebut. 


 Jenderal Farouk merupakan  inspirasi bagi semua generasi di Bima akan keberhasilan seorang tokoh yang lahir dari wilayah timur Kabupaten Bima tepatnya di kecamatan sape yang memperjuangkan cita-cita sehingga bisa menjadi seorang jenderal polisi, mengabdikan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah dan sejumlah prestasi lainnya". Ungkap Bupati. 


Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas keberadaan rest area yang meliputi klinik, masjid, perpustakaan dan Lapak UMKM. Sejumlah fasilitas ini akan  menambah keindahan Desa Panda sebagai salah satu lokasi wisata yang berbatasan langsung dengan Kota Bima. Jelas Bupati. 


Direktur Utama Klinik Amalia Medical Center Ir.Zainal Muhammad,  MBA dalam pengantarnya mengatakan  rest area Lingi Ade dilengkapi dengan digital radiology laboratorium sesuai standar WHO.

Kehadiran Lapak UMKM dan food court  merupakan upaya untuk mendukung dan memberdayakan UKM dengan mengusung konsep "Hanta Ma Awa, Sakaka Ma Ese". Imbuhnya. 

Peresmian Rest Area ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan dengan peninjauan sarana yang akan digunakan. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Resmikan Rest Area "Lingi Ade" Panda | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan