Iklan

Iklan

Camat Ambalawi Turun Langsung Pantau Titik Genangan- Banjir di Wilayahnya

Editor
2/26/23, 16:07 WIB Last Updated 2023-02-26T09:08:05Z


BIMA, TAROAINFO.com - Hujan mengguyur Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima mulai siang pukul 13.00 WITA sampai dengan pukul 18.00 Wita kemarin, Mengakibatkan terjadinya genangan banjir hampir terjadi di seluruh wilayah kecamatan ambalawi. Tak terkecuali di Desa Kole.


Merespon hal itu Camat Ambalawi, Abdulmuis SOS, bergerak cepat untuk turun langsung ke lapangan memantau situasi dan kondisi wilayahnya.


Camat Abdul Muis mengunjungi titik pertama di Jalan Lintas Bima Wera Desa Kole dan ikut membantu warga menyingkirkan batu dan lumpur yang hanyut di badan jalan.


Camat Ambalawi menghimbau kepada seluruh warga kecamatan ambalawi untuk tetap berhati-hati. Tetap siaga mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi diluar dugaan.


"Jaga anak-anak nya, jaga keluargata dan jaga keselamatan ta semua. Kalau tidak ada keperluan yang mendesak, sebaiknya tinggal saja di rumah,” ujar Abdul Muis.


Abdulmuis juga menginstruksikan kepada seluruh Kades, Ketua RT dan RW se-Kecamatan Ambalawi untuk memantau wilayahnya masing-masing.


"Segera berkoordinasi dengan instansi terkait jika ada sesuatu yang terjadi seperti pohon tumbang dan lain sebagainya,” tegasnya.


Sebelumnya, Camat Ambalawi Abdulmuis menginstruksikan seluruh jajarannya tetap siaga memantau wilayahnya masing-masing.



*RED*


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Ambalawi Turun Langsung Pantau Titik Genangan- Banjir di Wilayahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan