Iklan

Iklan

Bupati Bima Lepas 289 Atlet Porprov Kabupaten Bima | Taroainfo

Editor
2/13/23, 15:31 WIB Last Updated 2023-02-13T07:31:18Z


BIMA, TAROAINFO.com - Setiap prestasi yang diraih para atlet adalah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bima.  Hari ini kalian tidak mewakili sekolah, klub, tidak mewakili cabang olahraga, tetapi menjadi duta Kabupaten Bima". Ungkap Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE Senin (13/2/2023) saat memberikan sambutan pada pelepasan Kontingen Kabupaten Bima pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI NTB yang akan berlangsung dari  tanggal 18 sampai dengan 26 Februari 2023 di Mataram. 



Pada Porprov tahun ini, kontingen Kabupaten Bima mengikutsertakan 389 personil yang terdiri dari 289 atlet dan 100 official yang akan bertanding pada 26 cabang olahraga dari 35 yang dipertandingkan.



Dalam acara pelepasan yang juga turut dihadiri Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer, unsur Forkopimda dan para pengurus KONI Kabupaten Bima tersebut,  Bupati yang juga Ketua Umum KO Kabupaten Bima ini mengemukakan, "pelepasan kontigen ini untuk mengecek kesiapan para atlet dari semua cabang olahraga yang dilombakan.



Dikatakan Bupati,  Pemprov kembali menggelar Porprov  yang diikuti 10 kabupaten/kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Barat. "Kita pastikan bersama, tim Porprov Kabupaten Bima siap hadir dan membuktikan kemampuan pada Porprov XI tahun ini.  Kata Bupati. 



Pada bagian akhir sambutannya, Bupati IDP menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh pemerintah daerah dan anggota DPRD. Juga menitipkan harapan bahwa kita akan berangkat sebagai pejuang dan kembali sebagai pemenang". Pungkas Bupati.



*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Lepas 289 Atlet Porprov Kabupaten Bima | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan