Iklan

Iklan

Suasana Akrab, Dandim 1628/SB Mengantar Kejari Sumbawa Barat Pindah Tugas | Taroainfo

Editor
2/13/23, 15:17 WIB Last Updated 2023-02-13T08:17:53Z



SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com - Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan membalut saat Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf. Octavian Englana Partadimaja bersama Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslim SIK MIP mengantarkan Kejari Sumbawa  Barat Suseno,S.H., M.H. yang akan pindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung di pelabuhan penyebaranga Poto tano Kec. Poto tano Kab. Sumbawa Barat pada hari, Senin (12/02/2023) 



Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf. Octavian Englana Partadimaja menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Suseno, S.H.,M.H.atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.



Kurang lebih 10 tahun bertugas menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat bapak Suseno, S.H.,M.H telah meninggalkan kesan yang amat baik di mata kita semua. Semoga dimudahkan dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Kejaksaan tinggi Negeri Bandung, ”ungkap Dandim”.



"Saya atas nama Keluarga Besar Kodim 1628/Sumbawa Barat mengucapkan selamat bapak Suseno, S.H.,M.H atas jabatan baru menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri  Bandung, Kami berharap komunikasi dan silaturrahmi terus terjalin walaupun kita sudah jauh, dan semoga bapak beserta keluarga selamat sampai tujuan



*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suasana Akrab, Dandim 1628/SB Mengantar Kejari Sumbawa Barat Pindah Tugas | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan