Iklan


Iklan

Wartawan Dilarang Ambil Gambar Proyek Bronjong, PT Waskita karya Bantah Larang Peliputan

Editor
12/13/22, 16:29 WIB Last Updated 2022-12-13T08:29:44Z

 



KOTA BIMA, TAROAINFO.com -  Mandor Proyek Bronjong di Lewi Rato kota Bima melarang Wartawan mengambil gambar proyek. PT Waskita karya membantah adanya pelarangan peliputan di lokasi proyek tersebut, Selasa (13/12/2022).


Ketika wartawan pimpinan Media Pelopor NTB.Com mendatangi proyek Bronjong yang ada di kelurahan Lewi Rato kota Bima, Senin (12/12/2022).Oknum Mandor langsung menghadang. Ia menyatakan, dilarang meliput dan mengambil gambar proyek Bronjong.


"Jangan coba-coba mengambil gambar proyek Bronjong, ini sudah menjadi aturan dari PT Waskita karya, kalau tidak ingin berurusan dengan kami," kata seorang mandor proyek Bronjong dari PT Waskita karya.


Sempat terjadi perang mulut antara Pimpred Media Pelopor NTB dengan pihak Mandor. "Tolong jangan ambil gambar, sebab ini sudah ketentuan dari perusahaan kita, jangan meliput proyek Bronjong ini" bentak Mandor.


Kepala HSE PT Waskita karya, Warto kepada media pelopor NTB.Com ketika dikonfirmasi diruang kerjanya membantah adanya instruksi pelarangan liputan di lokasi proyek Bronjong tersebut. Menurutnya, wartawan tetap diperbolehkan meliput.


"Saya tidak pernah menginstruksikan mandor yang ada di lokasi untuk melarang Wartawan" kilahnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan Dilarang Ambil Gambar Proyek Bronjong, PT Waskita karya Bantah Larang Peliputan

Terkini

Topik Populer

Iklan