Iklan


Iklan

Wabup Dahlan, Irup Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Bima |Taroainfo

Editor
11/10/22, 23:05 WIB Last Updated 2022-11-10T15:05:23Z



BIMA, TAROAINFO.com - Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Bima berlangsung Kamis 10 November  2022 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima  dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan. M.Noer bertindak selaku Inspektur Upacara pada prosesi yang diikuti para pejabat Struktural,  Fungsional dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima. 


Pada Upacara yang juga dihadiri para Pimpinan DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs.H.M.Taufik HAK M.Si,  Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, Pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD dan organisasi kemasyarakatan tersebut,  Wabup Dahlan yang membacakam sambutan tertulis Menteri Sosial RI mengungkapkan, Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. 


"Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, juga diharapkan dapat terus memberikan energi, menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. 


Dahlan selanjutnya mengajak seluruh elemen  menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. 


"Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan.


Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah. Ajak Dahlan. 



*RED*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Dahlan, Irup Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Bima |Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan