Iklan


Iklan

Masjid Senilai Rp 4,7 Milyar Mulai Dibangun di Sondosia-Bolo |Taroainfo

Editor
11/10/22, 23:11 WIB Last Updated 2022-11-10T15:11:23Z


BIMA, TAROAINFO.com - Peletakan batu pertama oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE menandai dimulainya pembangunan Masjid Jami Al-Ihsan Desa Rabu (9/11)  bersama dengan beberapa tokoh masyarakat setempat. Sebelumnya, konstruksi dasar masjid mulai dikerjakan tanggal 20 Agustus 2022.



Peletakan batu pertama pembangunan masjid seluas 24,85 meter X 23,70 meter  berlantai 2 tersebut turut  dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, beberapa Kepala  OPD,  Kabag Setda, Camat Bolo Dra Hj.Arabiah, para Kades,  tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 



Terima kasih kepada masyarakat Desa Sondosia melalui panitia pembangunannya sudah mengumpulkan anggaran senilai Rp 400 juta. Jumlah ini tentunya ini merupakan modal yang cukup besar untuk membangun masjid yang menjadi kebanggaan dan simbol bagi masyarakat Sondosia”.  Ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE.

Dikatakan Bupati, membangun sarana umum tidak hanya mengharapkan dukungan  dari pemerintah tetapi yang lebih utama adanya kesungguhan hati, kebersamaan yang ditunjukkan. Inilah  wujud Gotong royong yang harus kita jaga dan kembangkan dalam kehidupan bermasyarakat”. Ungkapnya.



Sebelumnya, kepala desa Sondosia Samsul H. Abdul Hamid dalam pengantarnya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Jajaran pemerintah Kabupaten Bima di lokasi pembangunan Mesjid Jami’ Al-Ihsan Desa Sondosia.



Dirinya mengharapkan  doa,  dukungan Pemerintah Daerah dan partisipasi  seluruh instansi bagi keberlanjutan pembangunan Mesjid tersebut. 



Pada peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyerahkan bantuan secara pribadi berupa uang tunai Rp 25 juta..



*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masjid Senilai Rp 4,7 Milyar Mulai Dibangun di Sondosia-Bolo |Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan