Iklan


Iklan

Upacara Peringatan HUT Ke-51 KORPRI, Sekda H.M.Taufik Sampaikan Terima Kasih

Editor
11/28/22, 17:20 WIB Last Updated 2022-11-28T09:20:09Z



BIMA, TAROAINFO.com - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Bima yang dirangkaikan dengan HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional  ditandai dengan pengibaran bendera Senin 28 November 2022 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima. 



Pada Upacara yang dihadiri Wakil Bupati H.Dahlan M. Noer,  unsur Forkopimda,  para pejabat Struktural, Fungsional dan staf serta para Koordinator wilayah pendidikan, Kepala Sekolah dan jajaran guru tersebut, Bupati Bima yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. H. M.Taufik. HAK, M.Si yang bertindak selaku pembina Upacara  menyampaikan apresiasi atas kiprah jajaran Korpri. 



"Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air". Ungkap Sekda.



Sekda yang merilis Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2022 memaparkan, tema HUT tahun ini adalah, "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri".



"Makna tema HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022  merupakan Harapan para anggota Korpri agar tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik. Hal tersebut semata-mata untuk mewujudkan fungsi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional. 



Peringatan Hari Ulang Tahun  KORPRI Tahun ini ditujukan untuk mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.



Peringatan HUT juga dimaksudkan untuk memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa. Juga memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba dan lain sebagainya. 



Mari kita lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara. Tutup Sekda yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bima ini. 




*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Peringatan HUT Ke-51 KORPRI, Sekda H.M.Taufik Sampaikan Terima Kasih

Terkini

Topik Populer

Iklan