Iklan


Iklan

Pawai Taaruf Digelar, STQ Tingkat Kabupaten Bima Dimulai | Taroainfo

Editor
11/05/22, 12:18 WIB Last Updated 2022-11-05T04:18:28Z

 



BIMA, TAROAINFO.com -  "Kecamatan Palibelo diharapkan menjadi tuan rumah yang Ramah bagi para kafilah".  Ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  yang didampingi Wakil Bupati Drs. H.Dahlan M.Noer dalam penerimaan peserta pawai ta'aruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-28 Tingkat Kabupaten Bima Jumat (4/11) di Lapangan Sepak Bola Desa Panda Kecamatan Palibelo.


Para peserta yang terdiri dari Kafilah 18 Kecamatan, Karyawan dan karyawati Organisasi Perangkat Daerah,  UPT Dinas, sekolah mulai dilepas pada jam 14.30 Wita  di dua titik start.


Peserta pawai yang mengambil titik start Selatan di ruas jalan depan pacuan kuda dilepas secara resmi oleh Asisten III Setda Drs. H. Arifudin dan diikuti para kafilah kecamatan,  UPT Dinas dan sekolah yang berada di wilayah Barat dan selatan Kabupaten Bima dan organisasi perangkat daerah yang berkantor di Godo. Peserta dipandu oleh Marching band SMA Negeri 1 Palibelo.


Sementara pada titik start Utara depan Alfamart Panda, para peserta yang berasal dari Kecamatan UPT dinas dan sekolah yang berada di wilayah utara dan timur Kabupaten Bima dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Drs.Isyrah Isra serta dipandu oleh Drumband Gita Bima RAMAH Pemerintah Kabupaten Bima.


Para peserta diterima oleh Bupati, Wabup Drs. H.Dahlan M.Noer, para Pimpinan DPRD, unsur Forkopimda, Sekda Drs.H. M.Taufik HAK, M.Si,  Staf Ahli Bupati, Asisten, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd dan kepala OPD, dipanggung kehormatan yang berada di jalan negara depan arena utama STQ.


Pada penerimaan peserta pawai STQ yang berlangsung selama sepekan  dari tanggal 4 sampai dengan 10 November 2022 panggung kehormatan, Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh kafilah kecamatan, OPD,  UPTD dan sekolah yang telah menyukseskan dan menyemarakkan penyelenggaraan STQ Ke-28 di kecamatan Palibelo.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pawai Taaruf Digelar, STQ Tingkat Kabupaten Bima Dimulai | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan