Iklan


Iklan

Pemkab Bima Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Taroainfo

Editor
10/24/22, 16:05 WIB Last Updated 2022-10-24T08:05:00Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW jajaran pemerintah Kabupaten Bima yang dirangkaikan dengan Khataman Massal Santri dan Santriwati  TPQ  Se Kabupaten Bima berlangsung Senin (24/10) di Masjid Agung Kabupaten Bima.


Pada peringatan Maulid Nabi yang mengangkat tema "Kita Tauladani Sifat-sifat dan Semangat Perjuangan Rasulullah SAW" tersebut, hadir Bupati Bima  Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Drs. H Dahlan M Noer, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.IK, Sekretaris Daerah Drs.H.M.Taufik HAK, M.Si, Inspektur Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman SH, M.Si, para Kepala  Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat Se- Kabupaten Bima.


Bupati Bima dalam sambutannya dihadapan Ketua MUI kabupaten Bima, Ketua BAZNAS, pembina TPQ dan para santri mengungkapkan,  "Sebagai umat Islam, kiya beruntung karena mendapatkan warisan syiar dan risalah sebagai tuntutan menyebarkan syiar Islam. 


"Oleh karena itu masyarakat diajak untuk senantisa memanfaatkan masjid sebagai tempat melaksanakan syariat agama Islam". Ungkap Bupati. 


Pada kesempatan tersebut penceramah Ustadz H. Suaidin Abdullah S.Pd dalam tausiyahnya uraian hikmah Maulid  menukilkan,  Peringatan Maulid Nabi ditujukan untuk menghidupkan kembali roh perjuangan Rasulullah  dan menumbuhkan kecintaan kepada Islam dan Rasul". Tandasnya. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bima Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan