Iklan


Iklan

Kapolres Bima Kota Suport dan Spirit Para Bhabinkamtibmas Sebagai Garda Terdepan Polri | Taroainfo

Editor
10/24/22, 15:59 WIB Last Updated 2022-10-24T07:59:49Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Sebagai Garda terdepan Polri yang menyambung kerekatan dan paling dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas mesti memiliki kepekaan dan peduli serta sifat humanis.


Begitu arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi sebagai bentuk Suport dan Spirit pada ratusan Bhabinkamtibmas Polres Bima Kota.


Giat apel yang dirangkaikan anev para Bhabinkamtibmas lingkup Polres Bima Kota yang berlangsung Senin (24/10) pagi tadi di Lapangan Apel Presisi Mako Polres Bima Kota, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.


Pada para Bhabinkamtibmas AKBP Rohadi mengarahkan agar melaksanakan imbauan dan kampanye pada warga binaan khusus petani. Terutama soal ketersediaan pupuk subsidi sesuai kuota pada masing-masing Kecamatan.


"Bhabinkamtibmas utamakan cek keberadaan pupuk bersubsidi di pengusaha yang memiliki ijin distributor, dan kita kawal dari pendistribusian serta antisipasi kelangkaan terkait pupuk  bersubsidi,"ujarnya.


Hal penting lain yang disampaikan Kapolres pada para Bhabinkamtibmas, selalu intens menyambangi warga terkait problem solving dan patroli sambang ke lingkungan warga binaan.


Kemudian poin lain yang diharapkan Kapolres Bima Kota pada personilnya yang menjadi Bhabinkamtibmas, terkait imbauan pada warga menghadapi  musim hujan.


Dengan topografi wilayah hukum Polres Bima Kota dengan luas pegunungan agar melaksanakan maaping rawan bencana bersama kepala desa atau lurah dan ketika ada bencana datang bisa diantisipasi.


Diujung apel Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyerahkan Kelengkapan Perorangan Lapangan secara simbolis pada 4 personil Bhabinkamtibmas.


"Gunakan dan manfaatkan sebaik mungkin. Mabes Polri sudah memberikan perhatian lebih kepada  rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan kepada kita sekalian dan itu yang terbaik bagi kita semua dan menjadi motifasi dan mendorong rekan-rekan di lapangan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.,"tutupnya.




*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima Kota Suport dan Spirit Para Bhabinkamtibmas Sebagai Garda Terdepan Polri | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan