Iklan

Iklan

Bupati Bima Melayat di Rumah Korban Pembunuhan Desa Sondosia

Editor
10/06/21, 21:55 WIB Last Updated 2021-10-06T13:55:01Z




BIMA, TAROAINFO.com- Pasca terjadinya kasus pembacokan di RT 07 Desa Sondosia oleh Pelaku S (50 tahun) yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa Yanti (12 tahun) dua orang lainnya luka-luka yaitu Nursada dan Mukmin, Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Staf Ahli Bupati Drs. Ishaka, Iwan Setiawan SE dan Kepala DPMD Kabupaten BimaTajudin SH. M.Si dan Camat Bolo Rabu (6/10) mengunjungi rumah duka  di desa setempat. 

            

Bupati yang tiba di rumah duka ba'da magrib memberikan dukungan moril agar  bersabar dan tetap tabah menghadapi kejadian tersebut. 

              

Kesempatan tersebut dimanfaatkan juga oleh Bupati Bima untuk memberikan arahan kepada kepala desa dan himbauan  kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif dan bersama-sama membantu aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban.

        

"Karena kasus ini sudah ditangani oleh aparat Polres Kabupaten Bima, mari kita bersama-sama mendukung aparat untuk menuntaskan kasus ini". Himbau Bupati. 

             

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan komitmen untuk  membantu keluarga korban. "Pemerintahan daerah akan menanggung semua biaya perawatan para korban yang saat ini dirujuk ke rumah sakit".  Kata Bupati. 

 

*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Melayat di Rumah Korban Pembunuhan Desa Sondosia

Terkini

Topik Populer

Iklan