Iklan


Iklan

Beroperasi Hingga Larut Malam, Unit Turjawali Polres Bima Kota Imbau Tutup Cafe dan Sita Miras | Taroainfo

Editor
10/26/22, 11:43 WIB Last Updated 2022-10-26T03:43:38Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Geliat dan keramaian sejumlah Cafe di wilayah Ule Kota Bima, hingga dini hari ternyata masih buka dan beroperasi.



Tentu hal itu, dapat menggangu kondusifitas dan melebihi ketentuan jam operasi cafe sebagaimana ditentukan serta terindikasi meresahkan masyarakat.



Alhasil, sejumlah Cafe yang masih bergeliat Rabu (26/10) dini hari sekira pukul 01.00 wita, tegas diimbau Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota.



Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota dibawah pimpinan KBO Sat Samapta Ipda Suhadak dan anggotanya, selain mengimbau pemilik Cafe untuk menutup Cafenya juga para pengunjung agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing



Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Samapta AKP Sirajuddin, Rabu pagi ini.



Disampaikan Kasat Samapta, imbauan tutup aktivitas Cafe yang masih bergeliat hingga dini hari dan penyitaan miras tersebut, saat patroli malam hingga dini Unit Turjawali.



Saat Patroli dan mengecek aktifitas Cafe di wilayah Ule Kota Bima tersebut, kata AKP Sirajuddin, beberapa cafe terlihat masih beroperasi, selebihnya tutup lebih awal.



"Unit Turjawali saat menyantroni sejumlah Cafe yang masih buka, langsung melihat aktifitas pengunjung yang tengah menikmati alunan musik sambil mengonsumsi miras. Sebab itu anggota langsung mengimbau agar cafe ditutup dan para pengunjung segera bubarkan diri dan sejumlah miras disita,"jelasnya.




*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beroperasi Hingga Larut Malam, Unit Turjawali Polres Bima Kota Imbau Tutup Cafe dan Sita Miras | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan