Iklan


Iklan

Kabur Saat Ditangkap Tim Puma 2, Residivis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Editor
10/26/22, 22:26 WIB Last Updated 2022-10-26T14:26:01Z

 



KOTA BIMA, TAROAINFO.com -  Kerja tegas dan terukur, hanya dalam waktu 5 jam saja, Tim Puma 2 berhasil melumpuhkan residivis curanmor yang beraksi kembali mencuri sepeda motor.


Dari laporan kehilangan pada Rabu (25/10) pagi tadi, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku yang tidak lain berstatus residivis curanmor ini.


Sayang saat hendak ditangkap, S  alias  J (26) residivis pernah masuk Bui di Jakarta karena mencuri sepeda motor ini, mencoba melawan dan melarikan diri. Setelah diperingati dengan tembakan keatas sebanyak tiga kali, namun tetap Keukeh kabur, terpaksa dengan tembakan tegas terukur, Tim Puma melesatkan timah panas di kaki kirinya.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Rabu Sore ini.


Sebagaimana laporan pengaduan Syahrul pedagang sayur dan bumbu di Kompleks Pasar Amahami Kota Bima yang terjadi pada subuh hari tadi, terkunci di lokasi parkir, tetiba raib.


"Berdasar laporan itu, Tim Puma 2 langsung bergerak menyelidiki dan mengungkap keberadaan terduga pelaku,"jelasnya.


Residivis ini sambung Rayendra, ditangkap di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima atau setidaknya ditempat persembunyiannya.


"Kini terduga pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor yang dicuri, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"tutup Kasi Humas.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabur Saat Ditangkap Tim Puma 2, Residivis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Terkini

Topik Populer

Iklan