Iklan


Iklan

Pemdes Kole Kembali Salurkan BLT-DD Tahap lll Kepada 105 KPM | Taroainfo

Editor
8/29/22, 11:52 WIB Last Updated 2022-08-29T04:04:30Z

 

Pemerintahan Desa (Pemdes) Kole  Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022, tahap III


BIMA, TAROAINFO.com - Pemerintahan Desa (Pemdes) Kole Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022, tahap III kepada 105 KPM. Senin (29/8/2022). pada pukul 09.20 Wita.


Penyerahan BLT-DD tahun 2022 tahap tiga ini senilai 900 Ribu dalam tiga bulan, terhitung dari bulan Juli, Agustus dan September, kepada 105 KPM, secara simbolis diserahkan kepada 105 KPM.


Kepala Desa Kole Asdin, SE, mengatakan, pembagian BLT-DD tahap III ini dibulan Juli Agustustus dan Sepetember.


"Pembagian BLT-DD tahap III ini untuk dibulan Juli dan Agustus, September, dengan nominal 900 ribu," ucap kades Asdin.


Lebih lanjut, Asdin juga menambahkan agar Dana BLT-DD ini dapat bermanfat untuk keperluan sehari-hari -hari.


"Semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini bisa memanfaatkan dengan benar-benar membantu, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, seperti membeli bahan pokok." Pungkas Kades.


"Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kegiatan di Desa kole hingga terlaksana dengan baik, selain itu, Ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa kole agar tidak ada lagi yang saling berkotak-kotak karena adanya pilkades kemarin, besar harapan kami mari kita sama-sama membangun desa kole tercinta ini agar kedepannya lebih baik lagi". Tutup kades Asdin.


Pantauan media ini secara langsung,
Acara penyerahan BLT-DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kole, Kecamatan Ambalawi, kepada 105 KPM warga Desa Kole dipimpin langsung oleh kades Asdin, SE, dimonitoring oleh BPD, Pendamping Kecamatan dan Lokal desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas kepala dusun, ketua RT/ para tokoh-tokoh masyarakat setempat.


Pembagian BLT berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan secara bersama.


*Taroa-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kole Kembali Salurkan BLT-DD Tahap lll Kepada 105 KPM | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan