Iklan


Iklan

Merah Putih Dari Bima RAMAH Untuk NKRI

Editor
8/13/22, 00:53 WIB Last Updated 2022-08-12T16:53:37Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Dalam menyongsong Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Bima tahun ini, suasana tampak lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.


Jumat tanggal 12 Agustus 2022, jajaran Pemerintah Kabupaten Bima mulai dari pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, pejabat fungsional dan staf mengikuti Senam Sehat Bersama yang berlangsung di lapangan Apel Sekretariat Daerah.


Senam sehat yang dipimpin oleh Asisten III Setda Drs.H.Arifudin tersebut dirangkaikan dengan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.


Arifudin mengungkapkan bahwa pelaksanaan Gerakan pembagian 10 juta bendera tersebut merupakan wujud kecintaan ASN dan upaya menyemarakkan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini.


Gerakan ini menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 003.1/4379/SJ tentang menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia secara serentak pada hari Jumat jam 08.00 WITA di semua pusat pemerintahan kabupaten dan kota dan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Penanganan dan pencegahan Covid-19. Jelasnya.


Selain beragam peringatan dalam bentuk gerak jalan, pawai dan kegiatan olahraga seluruh kecamatan,  di tingkat kabupaten juga dilakukan lomba olahraga Sepak bola mini, bola voli, tenis meja, Bulutangkis dan olah raga tradisional antar organisasi perangkat daerah.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merah Putih Dari Bima RAMAH Untuk NKRI

Terkini

Topik Populer

Iklan