Iklan

Iklan

Jelang HUT RI ke-77, Ketua PGRI Ambalawi Sirajudin, Membuka Secara Resmi Turnamen Volleyball Antar Sekolah Se-Gugus 1 Rite

Editor
8/04/22, 13:56 WIB Last Updated 2022-08-04T08:21:42Z
Ketu PGRI Ambalawi Sirajudin, Membuka Resmi Turnamen Volleyball Antar Sekolah se-Gugus 1 Rite di SDN Impres 2 Rite. Foto: Istimewa. Taroa-Rul.


BIMA, TAROAINFO.com - Menyambut Hari 17 Agustus yang jatu pada hari Kamis mendatang. Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ambalawi, Kabupaten Bima NTB, Sirajudin, S.Pd, membuka secara resmi Gelaran Turnamen Volleyball atau Bola Voli antar sekolah se-Gugus 1 Rite di halaman SDN Impres, Rabu Agustus, Kamis (4/8/22).


Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ambalawi, Kabupaten Bima NTB, Sirajudin, S.Pd, menjelaskan, kegiatan yang digelar oleh para panitia lomba tepat di halaman SDN Impres 2 Rite Ambalawi ini di ikuti oleh puluhan anggota peserta perempuan dan wanita di masing-masing enam sekolah yang ada se-gugus 1 rite mulai dari sori kalai sampe SDN 1 Rite di kecamatan ambalawi.


"Kegiatan ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI Ke-77 berlangsung di Halaman SDN Impres 2 Rite, Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima Nusa tenggara barat (NTB).


Selain itu, Sirajudin menyampaikan, bahwa Orientasi dari turnamen Volleyball kali ini membawa magnet tersendiri bagi masyarakat dan warga pendidikan yang ada dibawah kendali korwilpen kecamatan, ambalawi Lukman S.Pd.


"Olah raga dan mengolah ragakan masyarakat khususnya pada warga pendidikan yang ada dibawah kendali korwilpen kecamatan ambalawi yang dikomandoi oleh bapak Lukman, S.Pd sebagai orang no 1 itu, pendidikan di kecamatan ambalawi tentunya menjadi ajang untuk silaturahmi,"ucapnya.


Lebih lanjut, Adapun Turnamen Volleyball HUT RI ke-77 tahun 2022 ini yang diikuti oleh enam sekolah se-gugus satu rite di Kecamatan  Ambalawi ini dimulai sejak 4 Agustu 2022 hingga babak final,


"Hingga turnamen perdana Volleyball enam sekolah se-gugus 1 rite dimulai, mampu menarik perhatian penonton pada setiap gelaran pertandingan di lapangan voli yang dibuat secara khusus oleh panitia tersebut," Pungkasnya.


Diketahui, lapangan yang digunakan untuk turnamen Volleyball hari Ulang Tahu (HUT) RI ke-77 ini menggunakan ukuran standar nasional serta didukung lighting yang sangat memadai, serta SDM wasit dan lines man yang mumpuni dalam bidangnya.



*TAROA-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT RI ke-77, Ketua PGRI Ambalawi Sirajudin, Membuka Secara Resmi Turnamen Volleyball Antar Sekolah Se-Gugus 1 Rite

Terkini

Topik Populer

Iklan