Iklan


Iklan

SMPN 2 Wera Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/2022

Editor
6/04/22, 17:07 WIB Last Updated 2022-06-04T09:57:32Z
Acara pelepasan dan perpisahan kelas IX. Para siswa-siswi Kelas IX SMPN 2 Wera saat melakukan pose bersama kepala sekolah dan guru. Dok: Taroainfo./Rul.



BIMA, TAROAINFO.com - Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 2 Wera tahun pelajaran 2021/2022 bertempat di Lapangan Basket SMPN 2 Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Sabtu pagi (4/6/2022).


Pelepasan tersebut dilaksanakan dengan sederhana ditengah masihnya penyebaran pandemi Covid-19, yang dihadiri oleh walimurid siswa dan dewan guru di SMPN 2 Wera.


Adanya penampilan pentas seni persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara. Selain itu, lantunan senandung Asmaul Husna turut mengiringi kesyahduan kegiatan ini.

Atraksi siswa dalam menampilkan seni tari haju jati.

Pertunjukan Sampur Paramuka.


Para Wali Murid dan Dewan Guru saat Menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX SMPN 2 Wera.


Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas IX ini, SMPN 2 Wera dengan menampilkan beberapa ajang seni siswa berupa Tari haju Jati,Tari Melayu, pertunjukan SMAPUR Pramuka juga  Shalawat dan penampilan lagu perpisahan dalam mengisi acara hiburan di acara pelepasan siswa-siswi (Peserta Didik) Kelas IX SMPN 2 Wera.


Kepala SMPN 2 Wera dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh siswa Kelas IX agar bisa diterima di sekolah yang berkualitas, besar pula harapan kami dari pihak SMPN 2 WERA semoga anak-anak menjadi lebih baik berguna bagi nusa dan bangsa dan bisa di banggakan baik dari pihak sekolah maupun orang tua. 

Dra. Siti Raodah Kepala SMPN 2 Wera saat memberikan sambutan kepada seluruh siswa kelas IX SMPN 2 Wera.


Selain itu ia juga menyampaikan dihadapan wali murid juga komite sekolah yang hadir agar kiranya kedepannya untuk bisa kembali mempercayai dan menitipkan anak anaknya di SMPN 2 Wera untuk di didik,"ujarannya.


Dalam kesempatan yang sama Ketua Komite SMPN 2 Wera, Irwan, S. Ag Beliau meminta kepada seluruh orang tua untuk terus membimbing dan mengarahkan putra-putrinya untuk meraih impian dan harapannya karena sejatinya mendidik adalah tugas orang tua di rumah.


Beliau juga berharap ditengah pandemi Covid-19 tidak membuat siswa patah semangat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga akan diperoleh masa depan yang terbaik. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.



*TAroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMPN 2 Wera Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/2022

Terkini

Topik Populer

Iklan